SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Infrastruktur saluran limbah yang kurang baik, ditambah lagi hujan deras yang mengguyur Pakistan sejak Senin-Selasa (15-16/7/2019) menyebabkan banjir di daerah Lahore, Ibu Kota Punjad yang merupakan kota terbesar kedua di Pakistan.

Dalam akun Instagram Reuters, @reuters, terdapat unggahan foto pria Pakistan duduk menunggu pembeli sayurnya di tengah banjir yang melanda. Foto yang diunggah pada Rabu (17/7/2019) dini hari itu telah mengambil hati masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pantauan Solopos.com, Rabu (17/7/2019) hingga pukul 13.00 WIB foto tersebut disukai oleh 9.632 orang dan 109 komentar positif.

“Dia hanya berusaha mencari nafkah. Diberkatilah kamu,” tulis @carrinokc yang ditutup dengan emotikon love.

“Wow! Itu adalah cinta sejati untuk orang-orang di sekitarmu dan bisnismu. Angkat topi untuknya dan orang-orang yang menyukainya! Terima kasih telah menjadi pengingat untuk peduli dengan seluruh (orang) di dunia,” tulis @sassynlove disertai dengan emotikon love di tengahnya.

“Etos kerja yang bagus, ia tak mengeluh, saya ingin membeli (sayuran) yang benyak dan membiarkannya mengambil hari libur,” tulis @jamestroutsz sembari memberikan semangat kepada pria itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya