Setia Mendampingi Sang Ayah, Ini Sosok Putra Tukul yang Jadi Polisi

Ega Prayudhi memang selalu setia mendampingi sang ayah yang sedang terbaring sakit. Pria gagah tersebut merupakan anggota kepolisian.

 Tukul Arwana dan sang putra, Ega Prayudhi yang berprofesi sebagai polisi. (Suara.com)

SOLOPOS.COM - Tukul Arwana dan sang putra, Ega Prayudhi yang berprofesi sebagai polisi. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA — Komedian Tukul Arwana dikabarkan tengah sakit. Bahkan beredar foto seorang pria diduga Tukul Arwana tengah terbaring di ranjang rumah sakit dan dipenuhi dengan selang. Foto tersebut viral di media sosial TikTok.

Mengenai foto yang beredar itu, putra Tukul, Ega Prayudi langsung membantahnya. Menurutnya, pria di dalam foto itu bukan ayahnya.

“Itu bukan foto ayah,” ujar Ega melalui pesan singkat seperti dilansir Suara.com, Minggu (26/9/2021).

Ya, Ega Prayudi memang selalu setia mendampingi sang ayah yang sedang terbaring sakit. Pria gagah tersebut merupakan anggota kepolisian. Bahkan Ega dikabarkan punya jabatan mentereng di kepolisian.

Baca Juga: Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal, Begini Respons Sang Manajer

Ega Prayudi merupakan putra pertama Tukul dan mendiang istrinya, Susi yang diangkat sejak kecil. Diketahui, Tukul memiliki tiga anak yang beberapa di antaranya cukup populer. Tapi berbeda dengan Ega Prayudi, ia memilih menepi dari ingar bingar dunia entertainment dan mengejar jalan hidupnya di kepolisian.

Seperti dilansir Suara.com, Ega memilih menjadi polisi demi mewujudkan mimpi almarhum sang ibu. Ega Prayudi mendaftarkan diri sebagai perwira Polri pada 2011 lalu dan lulus dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS).

Ega menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Probolinggo, Jawa Timur pada 2017. Kemudian, pada Agustus 2019, Ega diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1.

Baca Juga: Kabar Tukul Arwana Terbaru, Sudah Mulai Respons Tapi Butuh Istirahat

Peran Orang Tua

Terakhir dikabarkan, anak Tukul Arwana tersebut  memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Keberhasilan Ega Prayudi ini tak lepas dari peran orang tuanya, termasuk Tukul Arwana. Sejak kecil, Ega diajarkan mengenai hidup sederhana dan disiplin oleh kedua orang tuanya.

“Saya dulu sekolah SD hingga SMA di sekolah biasa. Tidak ada yang istimewa, sekalipun orang tua adalah selebritis,” kata Ega Prayudi, melansir Dream.

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Membaik Tapi Belum Bisa Sembarangan Dijenguk

Ega juga belajar tentang perjuangan hidup dari Tukul Arwana dan Susi. Ketika sang ibu mengembuskan napas terakhirnya pada 2019, Ega bercerita tentang perjuangan keras sang ibu.

“Bunda sendiri yang Ega banggakan, orang yang pantang menyerah. Orang yang punya keyakinan yang sangat-sangat baik menurut Ega. Karena dari mulai bersama ayah, yang diceritakan ayah jual es, es diikat taruh di kulkas, ditaruh di warung-warung,” kata Ega, dilansir dari Okezone.

Kini, anak Tukul Arwana tersebut sudah menikah dan hidup bahagia dengan perempuan pujaan hatinya, Iriana Prahasti.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada 2 Film Baru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang ada dua film baru.

Lirik Lagu Dalam Teduh - Fatin Shidqia

Berikut ini lirik lagu Dalam Teduh dari Fatin Shidqia yang tayang pada Rabu, 29 September 2021 di Youtube dan ditonton lebih dari 400.000 kali.

Masalah dengan Kakek Suhud Kelar, Baim Wong Kembali Jadi Sorotan

Sebelumnya, Baim Wong sempat menjadi perhatian warganet lantaran memarahi seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Kakek Suhud.

Punya Suami Tajir, Shandy Aulia Punya Sumber Kekayaan Sendiri

Sumber kekayaan Shandy Aulia bukan hanya dari dunia seni peran, melainkan juga dari bisnis yang dibangunnya.

Fakta Baru: Ada Dua Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya

Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) Jaya, Kolonel ARH Herwin BS enggan untuk memberikan komentar mengenai nasib dua oknum TNI itu.

Melati Suryodarmo Sajikan Butter Dance di Hari Jadi Museum MACAN

Dalam jumpa pers virtual, Melati Suryodarmo mengatakan pameran tunggalnya kali ini merupakan sebuah ujian mental.

Pengakuan Rachel Vennya Dianggap Bohong, Bagaimana Faktanya?

Kapendam Jaya Kolonel Herwin menjelaskan soal benar atau tidaknya pengakuan Rachel Vennya belum bisa dipastikan.

Datang Bareng Pacar, Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polisi

Rachel Vennya datang pada Kamis (21/10/2021) pukul 14.19 WIB untuk penuhi panggilan polisi, didampingi pacarnya, Salim Nauderer.

BTS Jadi Nomine Empat Kategori MTV Europe Music Awards 2021

Tahun ini, BTS kembali jadi nomine dalam kategori Best Group di ajang MTV Europe Music Awards 2021.

Status Kasus Rachel Vennya Sangat Mungkin Langsung Naik Sidik

Status kasus Rachel Vennya bisa naik lantaran sebelumya Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 telah melakukan penyelidikan di awal. 

Ikatan Cinta 21 Oktober 2021: Akhirnya Denis Setiano Muncul Juga

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 21 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Sebut Batik dari Malaysia, Miss World Malaysia 2021 Minta Maaf

Meski telah meminta maaf, namun MIss World Malaysia 2021 tetap dikritik warganet.

Akhirnya Aurel Hermansyah Ketemu Raul Lemos, Netizen Ikut Bahagia

Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan papa tirinya, Raul Lemos ditemani oleh Atta Halilintar. Netizen ikut berbahagia.

Deddy Corbuzier Disomasi Pekerja Sosial, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Nikita Mirzani juga angkat bicara mengenai Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Propeksos. Bagaimana tanggapannya?

Lirik Lagu Buih Jadi Permadani - Woro Widowati feat Nophie 501

Berikut ini lirik lagu Buih Jadi Permadani dari Woro Widowati feat Nophie 501. yang tayang pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Youtube dan trending.