SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Sekretariat Gabungan Partai Koalisi (Setgab Koalisi) memastikan pembelotan dan sikap mbalelo seperti terjadi pada kasus Hak Angket Pajak tidak akan terjadi lagi. Setgab akan terus melakukan rapat intensif untuk meredam berbagai isu yang berpotensi memecah koalisi.

“Tidak sampai kesana (terulang lagi),” kata Sekretaris Setgab, Syarif Hasan saat ditanya hasil rapat Setgab di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (16/3/2011) malam tadi.
 
Menurut Syarif, untuk mengurangi perbedaan, setgab akan mengevaluasi kerja-kerja komunikasi antar partai. Kalaupun ada perbedaan, kata Syarif, hanya seputar wacana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita sepakat dibangun kebersamaan yang lebih baik. Tidak ada perbedaan pendapat yang tajam setiap menanggapi isu. Boleh ada perbedaan tetapi dalam konsep bukan implementasi,”tandas Syarif yang diamini Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

“Pertemuan kita membahas bagaimana peningkatan setgab ini. Akan ada rapat-rapat yang dipimpin ketua, sekjen, ada juga ketua harian,” tandas Syarif.

Pertemuan di Hotel Sultan tersebut dihadiri anggota Setgab Koalisi seperti Mensos Salim-Assegaf Al Jufri (PKS), Syarif Hasan (PD), Idrus Marham (Golkar) dan Ade Komarudin (Golkar). Pertemuan yang berlangsung 2 jam tersebut bersifat tertutup.(detikcim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya