Setelah Tiga Pekan, Wanita Ini Baru Sadar Ada Orang Asing Tinggal di Loteng Rumahnya
Ilustrasi loteng atap rumah. (Freepik)

Solopos.com, CANBERRA — Seorang ibu rumah tangga di Queensland, Australia, baru menyadari orang asing tinggal di loteng rumahnya selama tiga pekan setelah menemukan kejanggalan.

Karyawati Minimarket Colomadu Dianiaya, Manajemen Alfamart Sebut Uang di Laci Kasir Hilang

Melansir The Sun, Sabtu (23/1/2021), Monica Green kerap menemukan benda-benda di rumahnya berpindah tidak sesuai tempatnya. Dia juga menemukan sistem keamanan di rumahnya telah dinonaktifkan tanpa sepengetahuannya.

Awalnya Monica menepis kekhawatirannya. Hingga, dia menemukan rumahnya semakin tidak beres setelah pulang dari janji dengan dokter. Wanita itu menemukan AC menyala, pintu belakang terbuka, dan chicken nugget yang dimasak setengah matang.

Monica yang merasa takut langsung menelepon polisi. Ibu tiga anak itu merasa gagal melindungi keamanan anak-anaknya ketika polisi menemukan pintu loteng di lantai atas terbuka.

6 Makanan Ini Diklaim Ampuh Mencegah Kanker

“Saya merasa itu adalah sesuatu yang keluar dari film horor. Saya ditakdirkan untuk menjadi orang yang melindungi mereka [anak-anak] dan saya merasa telah gagal,” kata Monica.

Berbicara pada New Zealand Herald, Monic pun takut apa saja yang dilakukan penyelinap itu selama dia tidak berada di rumah. Dia yakin bahwa orang asing itu berada di rumahnya selama tiga pekan.

“Apa yang orang ini lakukan di rumah saya ketika saya tidak di rumah? Apakah mereka turun pada malam hari dan membunuh kita?” kata Monica.

Berkaca dari Kasus Grobogan, Ada 6 Tipe Hubungan di Antara Pasangan Gay

Monica yakni orang asing itu mendapatkan akses ke rumahnya setelah mencuri kunci rumahnya. Sejak saat itu, dia mengganti kunci pintu rumahnya.

Polisi juga menemukan bukti seseorang yang tinggal di loteng. Tetapi, belum menemukan penyelinap itu. Jason Milner dari Kepolisian Queensland mengatakan insiden itu pasti unik.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom