SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CATALUNYA – Setelah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dirundung masalah dengan klubnya, kini giliran pemain bintang Barcelona, Cesc Fabregas, yang menyatakan sikap serupa. Gelandang multitalenta asal Spanyol ini mengaku tak kerasan berada di Barcelona.
Namun berbeda dengan Ronaldo, Fabregas mau mengutarakan alasannya. Fabregas mengaku frustasi di Barca semenjak kehadiran pelatih anyar, Tito Vilanova.
Bersama Tito, Fabregas frustasi karena tak pernah menjadi pilihan utama.
Gelandang yang dibeli dari Arsenal, 30 juta poundsterling ini, selalu dimainkan sebagai pegganti, bahkan terkadang jarang diturunkan.
“Tak ada sosok pengganti yang bisa besar di sepakbola. Saya tak bisa memberitahu siapa pengganti yang sukses,” ujar Fabregas di Daily Mail, Rabu (5/9/2012).
“Saya selalu berharap rekan-rekan saya mendapatkan hal yang lebih baik dan bisa memperlihatkan kegembiraan di wajah mereka. Jika saya harus membawa pulang wajah tak bahagia, maka saya tak akan menunjukkannya kepada rekan-rekan atau manajer,” imbuhnya.
Persaingan lini tengah Barca memang tergolong sengit musim ini. Selain diisi para pemain pilar,seperti Andres Iniesta, Xavi, Sergio Busquets, Barca juga kedatangan amunisi baru Alex Song.
Kondisi ini membuat kans Fabregas mengisi posisi starter kian berat. Ia pun tak menolak untuk hengkang seandainya sudah tak dibutuhkan.
“Setiap orang suka bermain setiap menit dalam tiap musim. Saya selalu berkata, bahwa saya bermain di tim terbaik dunia. Namun, saya ke sini untuk berkompetisi, belajar dan menikmati. Bukan hanya duduk,” imbuhnya.
“Saya senang bergabung dengan tim terbaik dunia, tapi saat pelatih menyuruhku pergi, saya akan pergi,” imbuh Fabregas.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya