SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SOLO –– Belum selesai dengan kabar sistem operasi (OS) Windows 8.1 yang telah rilis beberapa waktu lalu, Microsoft sudah kembali membuat penasaran publik dengan Windows 9.

Dilansir IGN, Jumat (18/10/2013), Windows 9 akan menjadi sistem operasi yang akan mengusung banyak perombakan. OS ini dikabarkan akan rilis 2015 mendatang. Sebelumnya santer terdengar kabar, Windows 9 akan rilis akhir 2014. OS ini dikabarkan akan mengkombinasi Windows dan Windows Phone.Detail perombakan belum dikonfirmasi pihak Microsoft.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Jadwal perilisan Windows 8.1 nampaknya memaksa OS ini untuk hadir di tahun 2015.
Sebelumnya Microsoft meluncurkan Windows 8.1 secara serentak di seluruh dunia termasuk ke Indonesia pada hari Jumat (18/10/2013).

Windows 8.1 adalah update dari Windows 8 yang jeblok dipasaran. Windows 8.1 merupakan pengembangan Windows bagi pengguna komputasi yang semakin personal.

Namun tidak semua dapat menikmati Windows 8.1 ini. Dilansir Softpedia, Kamis (17/10/2013), Windows Stor belum menyediakan update OS ini. Microsoft mengkonfirmasi Windows 8.1 baru dibagikan kepada beberapa pengguna saja
Microsoft memastikan OS ini akan dapat dinikmati sekitar satu bulan mendatang.

Windows 8.1 adalah penyempurnaan dari OS Windows 8 dan akan membawa banyak perubahan tampilan dan peningkatan performa dibanding dengan OS sebelumnya.

Sebelum rilis, beberapa aplikasi seperti Facebook, Hulu Plus, Evernote, eBay, Adobe Photoshop Express, dan banyak lagi telah mengumumkan akan hadir di Windows 8.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya