SOLOPOS.COM - Penyanyi Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Musikus Taylor Swift dikabarkan berhasil menjadi wanita mandiri terkaya kedua di bidang musik menurut Forbes dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$740 juta (sekitar Rp11 triliun). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Seperti yang dilaporkan oleh New York Post dan dikutip dari Antara, Sabtu (3/6/2023), penyanyi Karma berusia 33 tahun itu telah melampaui Madonna, yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih US$580 juta (sekitar Rp8,6 triliun) serta Beyonce dengan US$540 juta (sekitar Rp8 triliun).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Selain itu, Swift menempati posisi ke-34 secara keseluruhan dalam daftar Wanita Mandiri Terkaya di Amerika, dengan perusahaan-perusahaan kaya. Kekayaan bersih Swift dinilai tumbuh ketika dia melanjutkan Eras Tour.

Dengan Taylor Swift di urutan kedua, musikus Rihanna berada di posisi teratas dalam daftar Wanita Mandiri Terkaya di bidang musik versi Forbes. Rihanna diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$1,4 miliar (sekitar Rp20 triliun) atau sekitar dua kali lipat dibanding Swift.

Pekan lalu, Rihanna diketahui membuat TikTok dengan memamerkan cincin berlian besar yang dilaporkan bernilai US$600.000 (sekitar Rp8,9 miliar). Rihanna juga memiliki perlengkapan Met Gala yang diduga melibatkan perhiasan senilai US$25 juta (sekitar Rp372 miliar) dari Cartier.

Sebelumnya, Taylor Swift yang dinobatkan sebagai Wanita Mandiri Terkaya kedua di bidang musik versi Forbes mengumumkan pembaharuan lokasi serta tanggal untuk tur Eras Tour putaran pertama.  Menurut laporan dari Variety pada Jumat (2/5/2023) waktu setempat, Taylor Swift akan tampil selama tiga hari di stadion Foro Sol, Meksiko mulai 24 Agustus.

Selain itu, tur tersebut juga akan berlangsung di Argentina dan Brasil, dengan pertunjukan penutup pada 26 November di São Paulo, Brasil tepatnya di Allianz Parque.  “Sangat senang memberi tahu Anda ini!! Meksiko, Argentina, dan Brasil: Kami menghadirkan Eras Tour untuk Anda tahun ini! Sweet angel princess (Sabrina Carpenter) akan bergabung dengan kami di semua acara,” tulis Swift melalui akun Twitternya.

Melalui unggahan di Twitternya itu pula, Swift berjanji akan mengumumkan lokasi dan tanggal lainnya untuk tur internasional itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya