SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Setelah meluncurkan Oppo Reno pada pertengahan Juni 2019. Oppo kembali mendatangkan ponsel terbarunya di pasar Indonesia yakni Oppo K3. Ponsel terbaru tersebut akan hadir pada 8 Agustus 2019.

Informasi tersebut diketahui langsung dari postingan Oppo Indonesia di Instagram. Pada postingan tersebut Oppo Indonesia memperlihatkan tampilan ponsel yang memiliki bezel tipis dan full screen (tidak ada poni). Selain itu Oppo Indonesia juga menyebutkan ‘OLED Panaromic Full Screen’ yang mengisyaratakn bahwa ponsel akan didukung dengan layar OLED.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sayangnya, Oppo Indonesia belum mengumumkan detail tentang spesifikasi ponsel. Meskipun demikian, mengacu pada ponsel Oppo K3 yang telah diluncurkan di China pada Mei 2019, ponsel memiliki kamera pop-up yang disebut motorized mirip dengan kamera pada Oppo Reno.

Melansir GSM Arena, Oppo K3 memiliki layar 6,5 inci yang didukung dengan Corning Gorilla Glass 5. Dapur pacunya didukung dengan Qualcomm Snapdragon 710 dan GPU Adreno 616. Lebih lanjut kapasitas memori internalnya didukung dengan 128/256GB dan RAM 8GB, serta RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Kemudian, kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 16MP. Sementara kamera belakangnya menghadirkan resolusi 16MP dan 2MP. Sistem operasinya menggunakan Android Pie 9 dan baterai 3.765 mAh. Fitur lain pada ponsel Oppo K3 yakni fingerprint pada layar, fast charging 20W, dan konektivitas 4G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya