SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PBFC akan mulai menggunakan fasilitas di UNY tersebut pada 7-30 Januari 2018

Harianjogja.com, SLEMAN-Persib Bandung siang ini, Jumat (29/11/2017) resmi menyelesaikan training camp (TC) di DIY. Namun, bukan berarti Stadion UNY bebas dari aktivitas training camp yang dilakukan tim profesional.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pengelola Stadion UNY Komarrudin mengatakan, seusai digunakan Persib untuk TC, stadion mini di tempatnya telah dipesan Pusamania Borneo FC (PBFC). Tim Pesut Etam, julukan PBFC akan mulai menggunakan fasilitas di UNY tersebut pada 7-30 Januari 2018.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selain menggunakan stadion, fasilitas gym dan kolam renang juga akan digunakan. Mereka juga akan menggenjot fisik para pemainnya, karena mereka sempat bertanya mengenai tempat yang cocok seperti pegunungan dan pantai di sekitar Jogja,” kata Komarrudin kepada Harian Jogja, Kamis (28/12/2017) sore.

Tidak hanya PBFC, Komaruddin mengungkapkan, beberapa waktu lalu, pihak PSSI telah mengecek kondisi lapangan dan kemungkinan besar akan menggunakannya sebagai tempat latihan Timnas Islandia dan Indonesia Selection jelang melakoni pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 Januari 2018.

“Namun, belum ada konfirmasi jadwal pastinya. Jika pun dilakukan jelang digelarnya laga uji coba, kami akan sesuaikan dengan jadwal dari PBFC. Karena ini kan untuk kepentingan Indonesia, mereka pasti juga paham,” ungkap Komarrudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya