SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/@maudyayunda)

Solopos.com, SOLO-Kabar terbaru Maudy Ayunda  setelah menikah adalah mengunjungi kampung halaman suaminya, Jesse Choi. Saat berada di Seoul, Korea Selatan, pasangan ini sempat mengalami banjir.

Waktu itu Seoul, Korea Selatan sedang dilanda banjir bandang dan telah menelan korban jiwa pada Senin (8/8/2022). Curah hujan yang sangat tinggi menjadi penyebab banjir dibeberapa daerah di Seoul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui Instagram Story, Maudy Ayunda mengumumkan kabar terbaru dirinya dan suami. Mereka dalam kondisi baik-baik saja. Ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian warganet.

Baca Juga: Maudy Ayunda Menikah, Begini Komentar Warganet

Di hari itu kata Maudy Ayunda, ia dan suami berencana untuk makan malam. Tapi mereka malah terjebak macet selama beberapa jam di jalan karena banjir.  “Kita kebetulan lagi ada rencana dinner, terus kita stuck di jalanan selama dua jam enggak gerak,” ujar Maudy.

Di unggahan terbaru Instagram Story, Maudy Ayunda memperlihatkan suasana hujan. Unggahan itu tidak disertai keterangan apapun.

Selain itu, Maudy Ayunda rajin membagikan momen-momen yang dilewati bersama Jesse di Korea Selatan. Terlihat dia menyinggahi sejumlah objek wisata di Seoul Korea.

Baca Juga: Trending di Twitter, Inikah Sosok Suami Maudy Ayunda?

“Gotta do it,” tulisnya di salah satu ungahan saat dia mengunjungi Namsan Seoul Tower seperti dikutip pada Rabu (10/8/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Mau ke sana juga,” tulis halow***.

“Pen k sana juga,”  tulis @anisa***.

“I should go there,” tulis @lanq***.

“My biggest dream,” tulis @aisyahtria***.

“Omg salah satu tujuan w mau ke Korea sebab nak kunci gembok di situ,” zlsabi***.

“I wish bisa ke sana amiiinnn,”  tulis @rahmahmauli***.

Baca Juga: Dianggap hanya Jubir Gimmick, Ini Rekam Jejak Pendidikan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi di Jakarta pada Senin (23/5/2022), warganet pun memberikan beragam komentar. Jesse Choi merupakan sahabat artis Perahu Kertas tersebut saat menempuh kuliah di Stanford University.

“Unforgettable,” tulis Maudy di unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagramnya.

Unggahan itu pun mendapatkan ucapan selamat dari warganet. “congratulations kak maudyy,” tulis warganet di unggahan itu.

“Semoga sakinah mawadah warahmah..Aamiinn,” tulis warganet lainnya.

“Sat sett sat sett,” timpal warganet lainnya.

“Hari patah hati nasional  btw congrats Mod,” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya