SOLOPOS.COM - Wulan Hilang (SOLOPOS/Aries Susanto)

Wulan Hilang (SOLOPOS/Aries Susanto)

Oleh: Aries Susanto

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Harapan Tugini kini seakan meredup. Puteri sulungnya, Ida Aprili Retnowulan tak lagi diketahui ke mana rimbanya sejak tujuh bulan silam.

Ekspedisi Mudik 2024

Wulan yang masih duduk di bangku kelas II MAN 1 Klaten itu pergi dengan meninggalkan berjuta kecemasan. Bagai anak panah lepas dari busurnya, Wulan meninggalkan rumahnya tanpa pernah kembali.

Dan Tugini, ibu rumah tangga biasa itu hanya bisa mengurai air mata begitu mengenang keluguan dan kesalehan anaknya itu.

“Pagi itu, Wulan melipat sajadah dan mukena dimasukkan ke tas. Saya tak menyangka, jika dia bakal pergi tak kembali,” kata Tugini terisak.

Di tengah maraknya kabar orang hilang, kepergian Wulan tanpa sepucuk pesan itu memang membuat hari-hari Tugini kian suram. Warga RT 02/ RW I Desa Kiringan, Kecamatan Tulung, Klaten itu telah menyeberangi sekian daerah, mulai Jogja, Semarang, Solo dan kemana saja arah mata angin membawanya demi menemukan buah hatinya itu. Namun, hasilnya tetap nihil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya