SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Klub legendaris asal Belanda, PSV Eindhoven rencananya akan dating ke Jakarta, Januari 2012. Tim asal Negeri Tulip itu akan bertanding dalam event bertajuk Jakarta Challenge. Selama di Ibukota, PSV akan menjalani dua laga, pertama, melawan Indonesia Selection pada 9 Januari 2012, dan tiga hari kemudian melawan tim Jakarta Selection. Kedua laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Menurut ST Arasu, promotor pertandingan dari Saujana Media SDN BHD, Jakarta Challenge dihuni oleh pemain lokal dan pemain asing yang berdomisili di Jakarta.  Untuk menambah gairah laga, promotor juga berjanji akan mendatangkan legenda Manchester United, Andy Cole untuk memperkuat Jakarta Selection. Selain Cole, Jakarta Selection juga akan diperkuat bomber Pelita Jaya asal Malaysia, Safee Sali.  Sedangkan untuk Indonesia Selection skuadnya belum bisa diumumkan. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya