SOLOPOS.COM - Diduga pria pamer alat kelamin di Sragen (Instagram)

Solopos.com, SRAGEN — Setelah warga Klodran, Karanganyar, dibuat heboh dengan aksi kurang terpuji berupa tindakan pamer alat kelamin diduga dilakukan seorang pria, giliran warga Sragen yang dihebohkan kasus serupa.

Dugaan aksi eksibisionis itu diposting oleh akun Instagram icws_infocegatanwilayahsragen, Jumat (16/4/2021). Akun itu memposting foto seorang pria berhelem dan bermasker berada di atas sepeda motor dengan beronjong di belakang. Foto itu dikirimkan oleh salah satu pengikut dari icws_infocegatanwilayahsragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Said Didu Sindir Gibran Soal Penghargaan Kota Solo, Netizen: Benci Boleh Pak, Bodoh Jangan

Min minta tolong yaa. Tadi siang kita lewat jalan depan SMKN 1 Sragen ada bapak-bapak yang memperlihatkan alat kelaminnya Min. Sepertinya dia mencari target cewek-sewek yang masih sekolah. Sekitar jam 12 siang min, biar lebih berhati-hati aja yang lewat situ,” ujar pengirim foto itu.

Hati-hati dan waspada buat mbak-mbak dan ibu-ibu. Jika menghadapi situasi seperti ini, sebaiknya minta bantuan warga di sekitar lokasi. Atau jika terjadi di lingkungan sekolah bisa dilaporkan kepada security atau guru sekolah. Atau bisa juga melapor ke layanan 24 jam @polressragen di WA 08877110110,” tulis admin icws_infocegatanwilayahsragen.

Belum Ada Laporan ke Polisi

Tiga jam setelah diunggah, unggahan itu telah mendapat lebih dari 50 komentar. Ternyata, beberap netizen justru menyampaikan pernah mendapat pengalaman serupa. “Itu udah lama dari aku sekolah SMKN 1 tahun 2005 udah sering lihat orang itu, udah apal aku,” tulis akun titikekasari.

Kit mbien mulo nggo lengganan ya Allah. Mbiyen wong dodol kayu min, saiki bedo neh. Wes pensiun kayane min sing dodol kayu, meresahkan tenan ok min,” tulis akun rinimastuti.

Baca Juga: Arsenal Melaju ke Semifinal Liga Europa Seusai Menang Telak di Markas Slavia

Hingga kini, Polsek Kota Sragen belum menerima informasi terkait aksi eksibisionis yang diduga dilakukan seorang pria tak jauh dari SMKN 1 Sragen. “Belum ada laporan. Baru kita monitor. Nanti akan kita giatkan patroli untuk mengantisipasi kejadian itu,” ujar Kapolsek Kota Sragen, AKP Mashadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya