SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA — Putri Denada, Shakira, yang sedang berjuang melawan kanker darah dan sedang dirawat di rumah sakit di Singapura mendapatkan banyak kejutan dari tokoh-tokoh terkenal. Setelah dijenguk dan dapat hadiah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, Shakira juga mendapatkan hadiah kejutan dari grup vokal asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink.

Hal itu diungkapkan Denada melalui akun Instagramnya, @denadaindonesia, Sabtu (24/3/2019). “Tak ada kata yang bisa menjelaskan betapa pentingnya bingkisan spesial ini bagi Shakira, hal ini membuat harinya menyenangkan,” tulis Denada.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ia mengungkapkan bingkisan tersebut merupakan hadiah dari Blackpink. “Terima kasih @blackpinkofficial atas kebaikan hatinya, dari lubuk hati paling dalam,” lanjut penyanyi 40 tahun tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui kolom komentar pada kiriman itu, Denada menjelaskan putrinya memang sangat menggemari Blackpink. Bahkan, lanjut Denada, Shakira mampu menirukan segala tarian yang dilakukan para personel salah satu grup K-Pop tersebut.

Putri Denada, Shakira, didiagnosis menderita kanker darah atau leukemia sejak pertengahan 2018 lalu. Awal Juni 2018 lalu, Shakira diperiksa di Jakarta dan didiagnosis leukemia kemudian dirujuk ke Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya