SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Gerai Xiaomi akan menjual produk-produk selain ponsel, seperti penyedot debu, alat pelacak kesehatan dan termostat, sebagai perkenalan.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi dikabarkan akan mengikuti jejak Huawei untuk membawa ponsel flagship ke pasar Amerika Serikat (AS). Perusahaan asal China ini dalam waktu dekat berencana untuk membuka toko yang menjual produk-produk selain ponsel, seperti penyedot debu, alat pelacak kesehatan dan termostat, sebagai perkenalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Phone Arena, Senin (18/12/2017), petinggi Xiaomi, Wang Xian, mengatakan pihaknya berencana mengenalkan ponsel mewah mereka ke Amerika Serikat dalam dua tahun. Selama dua tahun, mereka akan berusaha menyesuaikan ponsel mereka dengan spesifikasi yang diminta perusahaan telekomunikasi di sana.

Sebelumnya, dikabarkan Huawei sedang bernegosiasi dengan carrier AS untuk menjual flagship Mate 10 Pro. Ponsel flagship Huawei akan masuk pasar AS dengan AT&T dan Verizon jika negosiasi tersebut berhasil.

Jika kedua perusahaan China ini masuk pasar AS, Apple dan Samsung yang selama ini menduduki posisi puncak akan mendapat pesaing baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya