SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASEL—Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, kembali gagal dalam perburuan gelar. Setelah kandas di ajang All England 2019, pemain yang akrab dipanggil Jojo ini kembali tersingkir, kali ini di turnamen Swiss Open 2019.

Dalam laga putaran kedua yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (14/3/2019), Jojo tak mampu lepas dari tekanan pemain India, Subhankar Dey, sehingga menyerah dengan skor 21-12, 20-22, dan 17-21, dalam waktu satu jam 11 menit.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Harapan Indonesia untuk bisa membawa pulang gelar masih setelah di sektor ganda campuran dan ganda putra meloloskan wakil ke perempat final.

Ekspedisi Mudik 2024

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan rekan mereka di pelatnas, Ronald Ronald/Annisa Saufika, dalam pertarungan dua game dengan skor 21-14 dan 24-22 dalam durasi 32 menit.

Di perempat final, Rinov/Pitha akan menghadapi unggulan kedua asal Denmark, Marcus Ellis/Lauren Smith, yang mengalahkan ganda campuran Prancis, Gaetan Mittelheisser/Audrey Mittelheisser, dengan skor 21-13 dan 21-15.

Di sektor ganda putra, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, juga ke perempat final setelah mengatasi perlawanan sesama pemain pelatnas yang juga unggulan ketujuh, Berry Angriawan/Hardianto, dengan skor 21-19, 10-21, 22-20, dalam waktu 58 menit.

Sementara itu, dikutip dari tournamentsoftware.com, juara All England 2019, ganda putra Muhamad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga berita ini diturunkan belum berlaga melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marviin Seidel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya