SOLOPOS.COM - Pria malang ini akhirnya meninggal karena tak diberi nafas buatan. (Istimewa/Facebook)

Kisah tragis dialami seorang pria dalam video unggahan RBREEZY yang meninggal karena tak mendapat CPR.

Solopos.com, SOLO – Kejadian nahas menimpa seorang pria dalam salah satu video yang beredar di jejaring sosial ini. Dalam rekaman itu sang pria meninggal dunia lantaran tidak ada yang memberikan pertolongan CPR (cardiopulmonary resuscitation) atau nafas buatan.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Dalam video yang beredar di Youtube, Senin (22/8/2016), terlihat seorang pria barhasil diselamatkan setelah kedapatan kalap di tepi laut. Pria ini diketahui bermain terlalu jauh dari pantai.

Dia berhasil diselamatkan dengan dibawa ke bibir pantai. Namun sayang, tak ada seorang pun di pantai itu yang tahu bagaimana melakukan CPR. Ratusan orang terlihat panik dan terdengar teriakan hingga jeritan. Sementara keluarga pria itu tak henti-hentinya menangis di sampingnya.

Segala upaya dilakukan penduduk setempat untuk menyelamatkan pria yang tak diketahui identitasnya itu. Mulai dari membalik tubuh, menggoyangkan tubuhnya, sampai menggendongnya sembari mengusap punggung dengan maksud mengeluarkan air. Namun cara tersebut tak sepenuhnya membantu.

Video yang juga diunggah di akun Facebook RBREEZY ini menjadi viral dan dibagikan di sejumlah jejaring sosial lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya