Setelah Dirahasiakan, Ini Nama Lengkap Cucu Keempat Jokowi...
Keluarga Bobby Nasution-Kahiyang Ayu (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA - Nama cucu keempat Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya diumumkan. Bobby Nasution, suami dari Kahiyang Ayu, mengumumkan nama kedua anak mereka di akun Instagram pribadinya.

Panembahan Al Nahyan Nasution. Begitulah nama lengkap putera kedua Kahiyang Ayu dan Bobby, yang merupakan adik dari Sedah Mirah Nasution.

"Assalamualaikum...halo om, tante, kakak & abang semuanya... Kenalkan namaku "Panembahan Al Nahyan Nasution", adeknya kak Sedah Mirah Nasution  Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang," tulisnya.

Ngeri, Fenomena Awan Tsunami Muncul di Meulaboh Aceh

Namun, Bobby tidak menjelaskan nama lengkap dari putera keduanya itu.

Bobby Nasution sebelumnya masih merahasiakan nama cucu keempat Jokowi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Bobby mengaku sebetulnya sudah mengantongi nama. Namun, ia memilih merahasiakannya dulu.

“Nama sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution,” ujarnya saat jumpa pers virtual, Selasa (4/8/2020).

Mau Tahu Tips Berjualan Online? Solopos & BI Solo Gandeng blibli.com Ungkap Strateginya

Ditambahkan Bobby, anak keduanya itu lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 sekira pukul 20.21 WIB. Proses persalinan secara caesar atas pertimbangan tim medis. Berat badan bayinya 3,4 kg dengan tinggi 49,5 cm. Kini, Bobby dan Kahiyang Ayu memiliki dua orang anak.

Kahiyang Ayu dinikahi Bobby Nasution pada November 2017 silam. Pada Agustus 2018, Jokowi dikaruniai cucu kedua yang merupakan anak pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Anak sulung Kahiyang-Bobby tersebut diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Fenomena Embun Upas Berulang di Dieng

Kahiyang melahirkan anak kedua di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Buah cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelami laki-laki.

"Puji syukur, alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby Nasution seperti dikutip Detikcom, Selasa (4/8/2020).

 

Sumber: Bisnis



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom