Ilustrasi tewas (http://halloapakabar.com)

Solopos.com, BINJAI — Pria berinisial IW, 63, warga Jalan Bantara Raya Lingkungan XII, Kelurahan Berngam, Binjai Kota, Binjai, Sumatra Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia seusai digarap oleh waria dengan inisial MYL, Senin (18/11/2019) pukul 04.15 WIB.

Menurut pengakuan MYL, kronologis kejadian bermula saat IW mengajak MYL kencan dengan tarif Rp30.000. Setelah mereka melakukan hubungan oral seks. Tiba-tiba IW kejang-kejang dan kaku tak bergerak di lantai tempat mereka melakukan oral seks.

Baca Juga: Hoaks Prediksi Indonesia Dilanda Kekeringan 3 Tahun, Cek Faktanya!

Melihat IW dengan kondisi seperti itu, MYL segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Atas laporan tersebut, anggota Polsek Binjai segera meluncur ke lokasi kejadian. Saat berada di lokasi kejadian, aparat kepolisian mengamankan beberapa barang bukti milik IW di antaranya, satu unit sepeda motor, kartu identitas, ponsel, dan sejumlah uang tunai.

“Korban ditemukan tewas dalam posisi telentang di Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai, Sumatra Utara. Setelah terjadi hubungan oral seks korban kejang-kejang dan terjatuh,” ungkap Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting yang dilansir dari Suara.com, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga: Cabuli 15 Siswa, Pembina Pramuka di Surabaya Dihukum Kebiri

Karena permintaan keluarga, akhirnya jenazah korban tidak dilakukan otopsi maupun visum. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Korban dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan. Pihak keluarga juga telah membuat surat penolakan dilakukan visum,” tandas Siswanto.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten