Tutup Iklan -->
Setelah Bioskop, Konser Drive In Bakal Hadir di Indonesia
Konsep konser drive in di Denmark. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Pembatasan jarak fisik membuat industri hiburan berubah total. Setelah beredar kabar bioskop drive in, kali ini beredar wacana konser yang diadakan dengan konsep drive in.

Bioskop Drive In Bakal Hadir di Indonesia

Penyelenggara acara Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra mencoba menghadirkan konser berkonsep drive in. Konser berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona Covid-19.

"Kita sebagai pelaku bisnis hiburan yang juga ikut berdampak besar dengan adanya pandemi ini harus bisa terus berinovasi untuk memberikan hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi/keadaan yang sedang terjadi saat ini," ungkap Dino Hamid Project & Creative Director dari Berlian Entertainment dilansir Okezone, Jumat (22/5/2020).

Berlian Entertainment mengaku akan membuat konsep konser drive in. "Konser ini cukup mendapat perhatian yang besar dari pencinta hiburan di tanah air sejak pertama kali kita merilis teaser campaign-nya pada 4 Mei yang lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa," katanya lagi.

Hasil Rapid Test di 3 Swalayan Sragen Sudah Keluar, Ada Yang Reaktif?

Konsep Drive In

Dengan konsep drive in, pengunjung tetap mematuhi physical distancing dan memperhatikan keselamatan dan kesehatan. Dengan konsep ini promotor mengaku tetap menghadirkan konser yang spektakuler yang membuat penonton terhibur.

"Untuk Drive-In Konser kita akan buat panggung dengan tata cahaya yang spektakuler dan juga penampilan dari musisi Tanah air kenamaan yang bisa disaksikan secara langsung oleh para penggemar dari mobil mereka masing-masing dengan out put tata suara dari radio frequensi FM broadcasting di dalam mobil penonton dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan social distancing yang sedang berlaku sehingga seluruh penonton akan dapat menikmati pertunjukan ini dengan rasa aman dan nyaman," sambung Dino Hamid.

Ganjar: Tak Ada Pesta Kembang Api di Tegal Malam Ini

Untuk saat ini, penyelenggara belum memastikan kapan dan dimana konser drive in ini berlangsung. Namun demikian, promotor akan menghadirkan tamu dan bintang spesial sebagai pengisi acara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho