SOLOPOS.COM - Foto Chelsea Islan bersama keluarga Marini Zumarnis. (Istimewa/Instagram/@daffawardhana)

Kabar dari Chelsea Islan yang diduga berpacaran dengan anak artis Marini Zumarnis.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, warganet dibuat heboh dengan potret kebersamaan artis Chelsea Islan dengan penyanyi muda, Bastian Steel. Tak hanya berfoto, keduanya juga terlihat sangat akrab lantaran kerap berinteraksi di media sosial.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tak ayal, kedekatan Chelsea dan Bastian membuat warganet heboh hingga menuding keduanya berpacaran. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Bastian yang mengaku hanya berteman dekat dengan Chelsea.

Setelah kabar kedekatan dengan Bastian menguap, nama Chelsea kembali membuat heboh jagat maya seusai fotonya bersama keluarga pesinetron Marini Zumarnis beredar. Dalam foto yang diunggah anak Marini, Daffa Wardhana, di Instagram @daffawardhana, Chelsea terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun di rumah keluarga Marini.

“Sedang merindukan rumah. Kilas balik pada hari ulang tahun ayah dengan seseorang yang spesial,” tulis Daffa pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (26/9/2017).

Keberadaan bintang film Rudy Habibie pada foto keluarga Marini tentu saja membuat heboh. Netizen terlihat sangat penasaran dengan status hubungan Chelsea dengan Daffa. “@daffawardhana, wah ini foto sejak kapan nih? Kok ada Chelsea Islan datang ke rumah keluargamu?” tanya @obay_ngobeys penasaran.

“Oh, udah berani sekarang dia. Cie yang kangen, uhuyyy,” goda @belianannaaa.

Cie akhirnya udah berani. Ketahuan ketahuan, hahaha,” kelakar @qyuano_kj.

“Akhirnya setelah sekian lama go public juga nih,” imbuh @eka_wahyu.s

Meski belum diketahui pasti status hubungan Daffa dan Chelsea, netizen mengaku setuju. Mereka menilai keduanya sangat cocok menjadi pasangan kekasih. “Nah, kalau yang ini aku setuju. Daripada sama yang ono,” tulis @kaffehuk.

Finally akhirnya go public. Semoga langgeng ya. Kalau yang ini 100 persen aku setuju,” lanjut @fauzfakhr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya