SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Jogja masih menjadi kota yang potensial bagi pengembangan hotel. Bisnis hotel di Jogja diyakini masih prospektif.

“Kami optimistis hotel Aston akan mendapatkan tempat bagi mereka yang ingin menginap di Jogja,” ujar Tantri Onny, owner Hotel Grand Aston Yogyakarta menjawab wartawan, Selasa (31/5), di sela-sela acara topping off Grand Aston.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Onny, yang juga owner Natasha bersama suaminya dokter Freddy Setiawan mengatakan, bisnis perhotelan yang mereka terjuni merupakan bagian dari diversifikasi usaha, setelah sukses mengembangkan Natasha Skin Care.

“Setelah Aston selesai kami akan membangun Fave Hotel di Jalan Cendrawasih Jogja,” jelasnya. Aston merupakan satu jaringan dengan Fave. Grand Aston merupakan brand hotel bintang lima sementara Fave brand bintang dua.
Fave diharapkan selesai dibangun pada 2015 mendatang.

Ditemui terpisah, Febry M Anindita, Corporate Marcomm Manager, kepada Harian Jogja mengatakan, Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel ke-33 di Indonesia. “Tahun ini direncanakan ada 40 Aston di seluruh Indonesia, termasuk satu di Dieng,” paparnya. (Harian Jogja/A.Adi Prabowo)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya