Video Sandiaga Uno buka kemeja dan memperlihatkan kaus "Gerindra". (Instagram @sandiuno)

Solopos.com, JAKARTA -- Selain Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nama Sandiaga Uno juga dikabarkan bakal ditarik menjadi bos di salah satu BUMN. Sandiaga merupakan mantan cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu.

Terkait kabar itu, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rachman enggan menjawab pasti. Fadjorel meminta awak media untuk menanyakan kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

"Lebih baik ditanyakan ke Pak Menteri BUMN, Pak Erick Thohir," ujar Fadjroel di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (18/11/2019), dilansir Suara.com.

Fadjroel menuturkan Presiden Jokowi sudah menyampaikan apa yang harus dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir. Ia menyebut tidak ada visi misi menteri, yang ada hanyalah visi misi Presiden dan Wakil Presiden.

Daftar Nilai Kekayaan Ahok, Tak Punya Kendaraan Bermotor

"Kami menyampaikan apa yang menjadi seharusnya dilakukan oleh menteri BUMN, bahwa visi misi BUMN adalah visi misi dari Presiden dan Wapres. Segala sesuatu terkait BUMN akan diselesaikan Kementerian BUMN," ucap dia.

Untuk itu, Fadjroel mengatakan Presiden Jokowi menyerahkan sepenuhnya pada Erick Thohir siapa yang bakal ditempatkan sebagai pimpinan perusahaan BUMN.

"Terkait nama orang, mengenai tugas, mengenai fungsi dan lain-lain semuanya diserahkan ke Pak Erick selaku BUMN," tandasnya.

Meski Kontroversial, Ini Alasan Pencalonan Ahok Jadi Bos BUMN

Nama Sandiaga muncul setelah sebelumnya nama mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga santer dikabarkan bakal dijadikan bos salah satu BUMN. Bahkan Ahok baru-baru ini sudah dipanggil Erick Thohir.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten