SOLOPOS.COM - Dua pemain Cardiff City, Steven Caulker (kiri) dan Kevin Theophile-Catherine berusaha merebut bola dari pemain West Ham United Andy Carroll (tengah) yang baru pertama tampil setelah lama dibekap cedera. JIBI/Reuters/Rebecca Naden

Solopos.com, LONDON — Andy Carroll absen selama setengah musim lantaran dibekap cedera. Penyerang West Ham United itu kini telah kembali bermain dan mengungkapkan kegembiraannya.

Carroll harus melewatkan paruh pertama Liga Inggris musim ini. Penyebabnya adalah cedera engkel yang dialami oleh pemain berusia 25 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Carroll sempat dikabarkan akan bisa bermain sebelum tahun 2013 berakhir. Tapi, comeback-nya beberapa kali tertunda dan si pemain sampai harus menemui beberapa spesialis untuk mengobati cederanya.

Carroll akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk bermain menjelang laga kontra Cardiff City, Sabtu (11/1/2014) kemarin. Pada laga yang dimenangi West Ham dengan skor 2-0 itu, Carroll masuk ke lapangan pada menit ke-72 untuk menggantikan Carlton Cole.

Seusai pertandingan, Carroll mengaku sangat lega karena mimpi buruknya selama berbulan-bulan sudah berakhir. Dia kini akan fokus membela The Hammers.

“Kalau saya jujur, itu benar-benar merupakan sebuah mimpi buruk,” ujar Carroll kepada Sky Sports News seperti dikutip detiksport.

“Saya sudah pergi ke Belgia, Belanda, saya sudah ke mana-mana untuk memulihkan diri,” tambahnya.

“Sekarang saya merasa baik dan cuma ingin bermain sepakbola dan melupakan soal itu — meletakkannya di masa lalu,” kata mantan penyerang Liverpool ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya