Tutup Iklan
Setelah 10 Hari, Petenis Novak Djokovic Pulih dari Covid-19
Novak Djokovic (JIBI/REUTERS/Edgar Su)

Solopos.com, BELGRADE — Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic dan sang istri, Jelena dinyatakan sembuh dari virus corona. Keduanya mendapat hasil negatif pada tes Covid-19 yang dilakukan 10 hari setelah pengumuman mereka positif terpapar virus.

“Novak Djokovic dan istri negatif Covid-19. Hal ini ditunjukkan lewat tes PCR yang digelar di Belgrade,” tulis tim media Djokovic dilansir ESPN, Kamis (2/7/2020).

Curhat Pilu Anak Korban Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo: Pertama dan Terakhir Diantar Ibu

Djokovic dan Jelena sendiri tidak mengalami gejala khusus setelah dinyatakan positif corona 10 hari lalu. Namun keduanya langsung menjalani isolasi mandiri begitu hasil tes positif pertama keluar. Djokovic diindikasi terpapar virus corona setelah menghadiri turnamen tenis di Belgrade dan Zardar (Kroasia).

Turnamen tersebut diketahui tidak menerapkan social distancing. Sebelum Novak Djokovic, ada tiga petenis yang juga positif Covid-19 setelah mengikuti turnamen yakni Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Victor Troicki.

Kos-Kosan di UMS Solo Ditinggal 4 Bulan Gegara Corona, Mahasiswa Ini Kaget Jamur dan Kutu Berpesta

Kesembuhan petenis dengan julukan Djoker ini tentu melegakan para pendukungnya. Sejauh ini Djokovic adalah petenis putra terhebat ketiga sepanjang sejarah.

Petenis asal Serbia itu telah mengoleksi 17 gelar grand slam, hanya kalah dari Roger Federer (20) dan Rafael Nadal (19). Dengan usia yang lebih muda dibanding kedua rivalnya, Novak Djokovic masih berpeluang menjadi pemilik gelar grand slam terbanyak sepanjang sejarah.

Pengin Dampingi Gibran di Pilkada Solo 2020, Wanita Cantik Ini Terus Blusukan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho