SOLOPOS.COM - Ibnu Jamil (Instagram @ibnujamilo)

Ibnu Jamil telah pisah rumah dengan sang istri sekitar setahun.

Solopos.com, JAKARTA – Ibnu Jamil telah membulatkan tekad bercerai dengan Ade Maya. Menurut pengakuan kuasa hukumnya, Ibnu telah pisah rumah dengan sang istri sejak setahun lalu.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Sudah cukup lama lah ya yang jelas. Tapi ya mungkin sekitar satu tahun,” ungkap kuasa hukum Ibnu Jamil, Agus Setiawan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya telah digelar pagi tadi dengan agenda mediasi. Sayangnya, sidang harus ditunda karena Ibnu berhalangan hadir.

Selain tidak tinggal satu atap, kondisi rumah tangga Ibnu dan Ade kian diperparah dengan minimnya komunikasi di antara mereka.

“Karena sudah pisah mungkin komunikasi sudah enggak berjalan dengan baik,” tutur Agus seperti diberitakan Okezone, Kamis (14/9/2017).

“Mungkin ada ya upaya ke situ, tapi karena komunikasi dua arah kurang berjalan dengan baik jadi sampai saat ini belum ada jalan keluar,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sidang kali ini merupakan tindak lanjut pengajuan permohonan talak cerai yang dilakukan Ibnu belum lama ini. Permohonan itu melanjutkan gugatan cerai Ade yang telah diajukan sebelumnya pada 8 Maret 2017. Gugatan itu telah digugurkan oleh pihak Pengadilan pada April 2017 lantaran Ade selaku penggugat tiga kali mangkir dari panggilan sidang.

Sementara untuk penundaan sidang, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan tanggal baru pada 5 Oktober 2017 mendatang. Agenda sidang masih difokuskan upaya mediasi untuk mendamaikan kedua belah pihak agar tidak terjadi perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya