SOLOPOS.COM - Keterangan Chico Hakim di akun Instagram yang dibalas langsung oleh Yuni Shara. (Istimewa)

Hubungan asmara artis Yuni Shara dan Chico Hakim berakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak menyenangkan datang dari Yuni Shara dan Chico Hakim. Pasangan yang baru setahun menjalani hubungan asmara itu memutuskan untuk berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui instagram, Chico Hakim mengunggah sebuah foto tengah bergandengan dengan Yuni Shara. Dalam keterangan foto tersebut, Chico menuliskan kalimat panjang yang mengarah pada perpisahan.

“Untuk satu jam terakhir di hidup saya, Anda tidak bisa memilih, tapi tetap bisa menjadi bagian dari karakter saya. Bagian dari sedikit yang baik dalam diri saya, bagian kecil dari yang buruk. Tapi dalam perpisahan ini, saya hanya ingin mengenang yang baik, dan saya akan setia. Anda pun juga telah melakukan yang terbaik juga. Biarkan saya seperti sekarang. Semoga Tuhan memberkati dan mengampuni Anda,” tulis Chico dalam bahasa inggris.

Unggahan Chico tersebut juga mendapat komentar dari Yuni Shara. Kakak Krisdayanti itu menuliskan pesan untuk tetap menjaga silaturahmi meski sudah tidak menjalin asmara.

“Smoga kita bisa tetap bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim …. walaupun sudah tidak sama” lagi. Maturnuwon,” tulis yunishara36.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya