SOLOPOS.COM - Kai EXO dan Krystal (Allkpop.com)

Hubungan Kai dan Krystal kandas di tengah jalan lantaran kesibukan mereka di dunia hiburan.

Solopos.com, SEOUL – Hubungan asmara antara Kai EXO dan Krystal Jung f(x) terungkap 1 April tahun lalu. Setahun lebih menjalin hubungan, dua idol yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment tersebut kini dikabarkan telah mengakhiri hubungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang sumber yang dekat dengan Kai dan Krystal membenarkan kalau keduanya sudah putus. Meski kurang yakin, sumber tersebut mengungkapkan kalau baik Kai dan Krystal sama-sama memiliki banyak kesibukan dan ini bisa jadi menjadi alasan mereka putus.

“Memang benar bahwa Kai dan Krystal telah mengakhiri hubungan mereka. Sejumlah kerabat mereka juga mengkonfirmasi hal tersebut,” ujar teman dekat Kai dan Krystal seperti dikutip Soompi.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut sumber tersebut, hubungan Kai dan Krystal kandas di tengah jalan lantaran kesibukan mereka di dunia hiburan. Saat ini, Kai dan Krystal sedang sibuk dengan proyek drama dan konser.

“Saya tidak tahu alasan pasti mereka putus, namun kemungkinan besar karena pekerjaan. Dan, mereka memutuskan untuk terus bekerja,” papar sumber itu.

Kabar ini kemudian dikonfirmas SM Entertaiment pada Kamis (1/6/2017). “Memang benar bahwa mereka telah memutuskan berpisah,” kata agensi itu dalam sebuah pernyatan singkatnya seperti dikutip Aceshowbiz.

Kabar putusnya hubungan Kai dan Krystal itu mengejutkan para fans. Apalagi, pasangan ini dikenal punya chemistry yang luar biasa.

“Saya mencari-cari mereka, sedih melihat mereka putus. Temukan kekuatan dan saya harap mereka bersinar di jalan masing-masing,” tulis seorang fan.

“Tak masalah betapa cocoknya mereka, idol kehilangan banyak daripada yang mereka dapatkan dari hubungan ini,” komentar lainnya.

Tapi, ada juga fans yang tidak sedih karena putus hubungan asmara itu sudah biasa bagi pasangan muda. “Mereka masih muda, ini jelas bisa dipahami kalau ada yang pacaran lalu putus,” kata salah satunya.

“Mereka berdua sama-sama menyenangkan dan pekerja keras jadi saya yakin mereka akan baik-baik saja meskipun mereka tidak lagi bersama,” ucap yang lainnya.

Kai dan Krystal mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2016 setelah foto pasangan ini sedang berkencan muncul di internet. SM Entertainment saat itu menyatakan, mereka mulai saling punya rasa awal tahun ini setelah berteman dekat selama bertahun-tahun.

Kai saat ini disibukkan dengan persiapan comeback EXO. Sedangkan Krystal juga disibukkan dengan jadwal individu, perilisan kolaborasi album pada februari dan juga drama Bride Of The Water God.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya