Ilustrasi (google.img)

Solopos.com, FLORIDA -- Remaja wanita berusia 12-16 tahun yang hilang selama satu tahun tak diduga malah muncul dalam situs porno Pornhub. Kasus ini bermula ketika pihak kepolisian Florida, Amerika Serikat melihat foto dan video gadis tersebut di Pornhub. Bahkan, gadis itu terlihat sedang berhubungan intim dengan pria yang diidentifikasi bernama Christopher Johnson, 30.

Baca Juga: Akhirnya, Jalur Ganda KA Jombang-Kedungbanteng Tersambung

Kemudian, pihak berwajib mencoba melacak keberadaan Johnson dari mobil yang ia miliki. Setelah pihak kepolisian menemukan tempat tinggalnya di sebuah apartemen.

Polisi akhirnya bisa mengamankan Johnson bersama remaja wanita tersebut setelah melakukan pengintaian di depan apartemennya. Dan, pada kesempatan itu, polisi mencoba menggeledah apartemen milik Johnson dan ditemukan dokumen dari klinik aborsi.

Baca Juga: Mal Soloraya Tebar Promo dan Diskon Jelang Akhir Tahun

Dari pengakuan gadis itu, ia mengakui memang video seks yang beredar di Pornhub adalah dirinya dengan Johnson yang dilakukan di apartemen tersebut.

Akibat perbuatannya, gadis itu hamil dan dipaksa Johnson untuk menggugurkan kandungannya di klinik aborsi.

Baca Juga: Mal Soloraya Tebar Promo dan Diskon Jelang Akhir Tahun

"Korban menyatakan bahwa dia hamil dari terdakwa [Johnson] dan dia membawanya ke klinik untuk melakukan aborsi," ungkap penyidik Florida, Adam Granit yang dilansir dari Dailystar, Jumat (25/10/2019).

Akibat perbuatan Johnson, ia harus membayar uang jaminan kepada korban sebesar US$75.000 atau sekitar Rp1 miliar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten