Tutup Iklan
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani optimistis bakal lolos dari jerat hukum setelah Elza Syarief melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Bahkan usai memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, dia sempat melontarkan sindiran terhadap laporan Elza yang diyakininya tidak akan terbukti.

"Aduh sedih lagi deh Ibu Elza. Gimana dong ini? Padahal sudah ada tagar support Ibu Elza," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Bareskrim Polri, pada 30 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan Nikita berani sesumbar dirinya bakal lolos dari jerat hukum. Menurut versi ibu tiga anak itu, unggahan Instagram yang dilaporkan Elza Syarief tidak bermaksud menyindir atau menjatuhkan pihak manapun.

Hal itu, imbuhnya, hanya opini pribadi yang dia bagikan ke publik lewat media sosial. “Kan enggak ada sebut nama. Sekarang lo enggak sebut nama, terus lo baper gimana tuh. Kan enggak tertuju sama siapapun. Itu kan umum, Instagram gue kan tidak dilock, dibuka. Jadi untuk umum," jelas aktris 33 tahun.

Malahan menurut Nikita Mirzani, dirinya lah yang seharusnya terbawa perasaan lantaran terus disudutkan Elza Syarief lewat sejumlah pernyataan. "Banyak banget kata-katanya yang bikin Niki sedih," kata aktris Nenek Gayung tersebut.

Namun Nikita menyadari, dia tidak perlu menanggapi ucapan Elza Syarief secara berlebihan. Mantan istri Sajad Ukra itu hanya melaporkan ujaran sang pengacara yang sempat menyebut dirinya sebagai cepu narkoba.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten