Polisi Bojonegoro melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat perempuan. (detik.com)

Solopos.com, BOJONEGORO — Sesosok mayat perempuan ditemukan di saluran air waduk yang kering di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Ia diduga jadi korban pembunuhan karena ditemukan luka di kepala dan wajahnya.

“Tadi itu saya berdua naik motor mau ke desa sebelah, terus pengin kencing cari tempat yang sepi, lha kok malah ketemu mayat. Aku kasih tahu temanku yang bonceng terus lapor polisi,” ujar Noval yang menemukan mayat pertama kali, Senin (25/11/2019), seperti dikutip dari detik.com.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Secara kasat mata, mayat perempuan itu mengenakan kaus merah dan hanya memakai celana dalam putih. Mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup.

Saat dibalik, pada wajah ditemukan luka seperti akibat pukulan benda tumpul. Di kepala mayat juga ditemukan luka. Ada beberapa barang yang diamankan di lokasi. Di antaranya celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, tisu, dan beberapa benda lainnya.

“Sudah kami evakuasi untuk di autopsi. Posisi mayat telungkup ada luka tadi. Namun lebih jelasnya nanti menunggu hasil autopsi,” kata Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten