Sesosok Mayat Mengapung di Sungai
ilustrasi
ilustrasi

BOYOLALI-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan di Sungai Karangboyo, yang merupakan perbatasan antara Desa Guwo, Kecamatan Kemusu dan Desa Banyusri, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jumat (22/3/2013) pagi.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Jumat, mayat tersebut memiliki ciri-ciri antara lain tinggi badan 160 sentimeter (cm), berat badan sekitar 80 kilogram (kg), rambut hitam lurus pendek dan berkulit hitam itu. Mayat ditemukan kali pertama oleh Nyamin, 60, warga Desa Banyusri, di Sungai Karang Boyo, sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai tersebut, dengan hanya mengenakan celana pendek. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada warga sekitar dan aparat Polsek Wonosegoro. Petugas polsek dibantu sejumlah warga, langsung mengevakuasi mayat tersebut ke tepi sungai.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Wonosegoro, AKP Nadiri, saat dihubungi Espos melalui ponselnya, Jumat, membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Kami sudah ke lokasi temuan mayat dan ternyata lokasinya di wilayah Kemusu. Namun petugas dibantu warga sekitar, sudah mengevakuasi mayat tersebut. Saat ini sudah dibawa ke Labfor untuk autopsi,” ujar Kapolsek.

Terkait dugaan mayat tersebut adalah korban pembunuhan, Kapolsek mengatakan pihaknya masih menunggu hasil autopsi.

“Memang ada luka-luka pada tubuh korban, tapi kami belum bisa memastikan apakah itu korban pembunuhan atau bukan. Sebab kondisi sungai memang sangat terjal, sehingga jika ada orang tercebur ke sungai, ya lukanya bisa cukup parah bahkan meninggal. Untuk kesimpulannya, masih menunggu hasil autopsinya,” kata Kapolsek.

Hal senada dikemukakan Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Dwi Haryadi. Diakui Kasat Reskrim, saat ini pihaknya menunggu hasil autopsi untuk bisa memastikan apakah korban adalah korban pembunuhan atau bukan. “Kami tunggu hasil autopsi,” kata Kasat Reskrim.

Simak berita terkait di: http://digital.solopos.com/file/22032013/


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho