SOLOPOS.COM - Barack Obama (bet.com)

Seri terbaru Game of Thrones akan semakin seru setelah kematian Jon Snow yang cukup mengejutkan.

Solopos.com, NEW YORK – Serial televisi Game of Thrones rupanya menjadi acara paling diperbincangkan beberapa waktu terakhir. Adegan kematian salah satu karakternya, Jon Snow, bahkan mengundang perhatian Presiden Barrack Obama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adegan kematian Jon Snow memang terbilang ikonik. Saking populernya, sutradara Game of Trones, David Nutter, sempat ditegur Barrack Obama.

Diceritakan Nutter, dalam panel Comic Con yang digelar Jumat (10/7/2015) di San Diego, ia mengaku sempat bertemu Presiden Obama dalam sebuah acara di Gedung Putih.

David menuturkan sang presiden menepuk bahunya dan berkata, “Kamu tidak membunuh Jon Snow kan?”

“Aku menjawab, ‘Jon Snow sudah lebih daripada mati’,” ucap David yang kemudian bercanda.

“Aku merasa bakal dikirim ke Guantanamo atau semacamnya, tapi untunglah aku masih di sini. Tapi ya Jon Snow tetap mati.”
Tim Game of Thrones yang hadir, tanpa Kit Harington, tetap menutup mulut rapat-rapat soal bocoran untuk season 6. Namun fans bisa mendapatkan kepastian bahwa karakter Stannis Baratheon juga benar-benar berakhir di season 5. “Sejak awal dan selama naskahnya berlanjut, dia memang dimaksudkan mati,” imbuh David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya