SOLOPOS.COM - Christmas Wonderland with Sesame Street dibuka dengan penampilan musik biola oleh PGTK Pangudi Luhur, Selasa (18/12/2012) di Atrium Malioboro Mal Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika NS)

Christmas Wonderland with Sesame Street dibuka dengan penampilan musik biola oleh PGTK Pangudi Luhur, Selasa (18/12/2012) di Atrium Malioboro Mal Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika NS)

JOGJA—Menyambut liburan dan memeriahkan perayaan Natal, Malioboro Mal hadirkan event keluarga bertema Sesame Street, Selasa (18/12/2012). Acara yang akan berlangsung selama 20 hari ini menghadirkan Christmas Wonderland bersama sejumlah karakter Sesame Street di Atrium Malioboro Mal Jogja.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sesame Street sendiri merupakan karakter salah satu acara televisi yang sudah mendunia. Hiburan inipun memiliki nilai edukasi yang tinggi, sehingga kami tertarik untuk menghadirkan Elmo dan kawan-kawannya sebagai hiburan untuk para pengunjung,” ujar Marketing and Promotion Staf Malioboro Mal Eunike Set Satyarini kepada Harian Jogja.

Perempuan yang akrab disapa Ririn ini mengatakan berbagai acara digelar untuk memeriahkan liburan anak. Seperti Tree for Little Heroes yang mengajak anak-anak untuk menyuarakan pesan kebaikan untuk para pengunjung mal.

Untuk memeriahkan acara libur Natal, Ririn menambahkan mal ini juga menyuguhkan acara Meet and Great with Elmo and Friends. Acara ini akan digelar pada 22 hingga 23 Desember. “Di acara ini nanti anak-anak dan pengunjung dapat berfoto bersama dengan empat karakter Sesame Street. Seperti Elmo, Cookie Monster, Bert dan Ernie,” jelasnya.

Ririn mengatakan event inipun optimis akan menarik lebih banyak pengunjung. Berbagai kegiatan menarik lainnya selain menampilkan dekorasi mal yang penuh dengan nuansa Sesame Street, akan ada pula Santa Claus yang akan membagikan sejumlah hadiah tepat sehari sebelum perayaan Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya