Tutup Iklan -->
Servis Motor Tanpa Keluar Rumah Pakai Layanan Jemput-Antar Astra Motor Jateng
Layanan Servis Kunjung dan Jemput-Antar dari Astra Motor Jateng. (Istimewa/Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG – Astra Motor Jateng, selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah memberikan layanan khusus bagi konsumen di tengah pandemi Covid-19. Pelanggan yang sepeda motornya butuh penanganan mekanik seperti ganti oli, servis berkala dan pengecekan kendaraan bisa memakai layanan servis spesial tanpa perlu keluar rumah.

Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) memberikan layanan Servis Kunjung & Servis Jemput-Antar dari jaringan bengkel resmi Honda sebagai upaya memberi kenyamanan pada konsumen dalam merawat sepeda motor mereka secara berkala. Layanan ini sekaligus membantu konsumen menjalankan imbauan untuk #dirumahaja.

Dengan semangat Satu Hati, Main Dealer Astra Motor Jateng terus memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama. Baik karyawan maupun konsumennya.

Waspada! Ada 263 OTG Covid-19 di Jateng

Hal ini diimplementasikan pada praktiknya, yaitu prosedur untuk mekanik yang melakukan servis kunjung atau servis jemput antar. Seperti mematuhi anjuran melakukan pembatasan fisik (physical distancing), dan menjaga kebersihan diri serta kebersihan sepeda motor yang sudah diservis.

Visiawan Andhika, Technical Service Manager Astra Motor Jateng, mengatakan selain keselamatan dan kesehatan karyawan, konsumen juga menjadi tanggung jawab Astra Motor. Perusahaan berusaha memberikan layanan terbaik untuk sepeda motor kesayangan konsumen tanpa perlu keluar rumah.

“Kami mencoba untuk memberi pelayanan terbaik untuk konsumen dalam hal perawatan berkala kendaraannya,” ujar Visiawan dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (15/4/2020).

Corona di Karanganyar: 3 PDP Meninggal, 1 Kecamatan Masih 0 Kasus

Cara Akses Layanan

Berbagai cara dapat dilakukan konsumen yang berniat menjajal layanan servis kunjung & servis jemput-antar. Konsumen dapat menghubungi jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS terdekat untuk membuat janji layanan servis.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan media sosial resmi Main Dealer Astra Motor Jateng di @hondajateng dan @ahassjateng. Anda bakal mendapatkan informasi seputar servis kunjung atau servis jemput serta kontak AHASS terdekat.

Sepeda motor yang telah selesai diservis bakal disterilkan dengan cairan desinfektan. Hal ini dilakukan guna membuat pelanggan merasa aman dan nyaman. Sehingga sepeda motor konsumen akan kembali bersih setelah diservis.

PSBB Tidak Efektif Jika Hanya di Solo, Mestinya Se-Soloraya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho