SOLOPOS.COM - Foto selfie Via Vallen di Turki (Instagram @viavallen)

Via Vallen menceritakan keseruan liburan ke Turki bersama keluarganya.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen menikmati liburan bersama keluarganya di Turki. Via berlibur setelah selesai menjalankan ibadah umrah bersama keluarga tercinta di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Momen liburan kali ini terasa sangat istimewa bagi penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu. Sebab, selama ini Via Vallen memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja. Jadwal menyanyi yang begitu padat membuat waktunya berkumpul dengan keluarga tersita. Tak ayal, kali ini dia terlihat sangat gembira bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Foto liburan Via Vallen di Turki (Instagram @viavallen)

Foto liburan Via Vallen di Turki (Instagram @viavallen)

Pelantun tembang Sayang ini sering mengunggah foto keseruan liburannya bersama keluarga tercinta di Instagram. Foto dalam laman album digital itu memperlihatkan keceriaan Via saat berkunjung ke berbagai tempat di Turki.

“Jalan-jalan kali ini rasanya benar-benar nano-nano. Ada yang pernah liburan sama keluarga? Tapi cuma keluarga tanpa ada asisten yang membantu. Kalau Via sih yang jelas happy. Berasa banget quality time-nya. Tapi ya ribet juga. Apalagi ada anak kecil. Belum lagi kalau belanja bawaannya banyak,” ungkap Via melalui foto yang diunggah di akun @viavallen, Senin (27/11/2017).

Cerita seru liburan Via Vallen di Turki (Instagram @viavallen)

Cerita seru liburan Via Vallen di Turki (Instagram @viavallen)

Meski merasa ribet dan lelah, Via tetap menikmati liburannya itu. Dia merasa sangat senang bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga tercinta. “Tapi, apapun kecapekan dan keribetannya, yang jelas tetap banyak senangnya. Karena sebaik-baik waktu adalah ketika berkumpul dengan keluarga,” sambung dia.

Foto liburan Via Vallen bersama adiknya di Turki (Instagram @viavallen)

Foto liburan Via Vallen bersama adiknya di Turki (Instagram @viavallen)

Keseruan liburan Via bersama keluarganya membuat penggemar ikut gembira. Beberapa dari mereka membagikan pengalaman serupa melalui kolom komentar. Tak lupa, mereka turut mendoakan agar Via dan keluarganya selalu sehat dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.

“Alhamdulillah ya kak. Aku juga sudah pernah merasakan liburan bareng keluarga di negeri orang. Senang sekali rasanya, alhamdulillah. Sehat terus ya kak,” komentar @meilindaadi.

“Mantap ya mbak. Sehat selalu dan makin sukses, biar sering mengajak orang tua jalan-jalan ke luar negeri,” sambung @senymarsella92.

“Jalan-jalan sama keluarga memang paling enak. Kita enggak perlu jaga image, karena keluarga tahu betul kayak apa sifat asli kita. Membahagiakan keluarga kan memang sudah jadi kewajiban semua orang. Sukses terus ya mbak,” imbuh @nia_0335.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya