SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan bocah cerdik bernama Kevin dalam film legendaris Home Alone? Sosok Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin bakal kembali berpetualang seperti dulu. Namun, kali ini petualangannya bukan dalam film, melainkan iklan terbaru Google Assistant.

Video iklan terbaru Google Assistant yang diunggah ke Youtube, Rabu (19/12/2018), memperlihatkan petualangan singkat Macaulay Culkin sebagai Kevin di film Home Alone. Dalam video berdurasi satu menit itu, Macaulay Culkin yang kini berusia 38 tahun kembali memerankan sejumlah adegan ikonis di film Home Alone yang dibintanginya dulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adegan tersebut mulai dari Kevin yang bangun kesiangan dan baru sadar tertinggal sendirian di rumah. Padahal, semua anggota keluarganya pergi liburan ke Paris, Prancis. Bukannya sedih, dia justru sangat senang berada di rumah seorang diri. Namun, kebahagiaannya sirna saat rumahnya disatroni perampok.

Macaulay Culkin sebagai Kevin kembali menunjukkan kecerdikannya mengatasi perampok. Kali ini, dia menggunakan bantuan teknologi untuk mengusir perampok dari rumahnya. Dia memanfaatkan Google Assistant untuk menemaninya menikmati liburan di rumah sekaligus untuk mengelabui perampok.

Tak ketinggalan, ada unsur komedi yang disisipkan dalam film tersebut. Seperti adegan saat Kevin sakit pinggang akibat melompat-lompat kegirangan di kasur karena usianya yang tak lagi muda. Sisipan komedi tersebut membuat iklan terbaru Google Assistant versi Home Alone semakin berwarna.

Seperti diketahui, Home Alone merupakan salah satu film ikonis saat Natal tiba. Film ini selalu diputar di televisi Indonesia untuk menemani liburan anak-anak. Film tersebut juga meraup keuntungan besar dan membawa Macaulay Culkin sampai di puncak kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya