Tutup Iklan

Serunya Pesta Karyawan di Best Western Solo Baru

 Keseruan pesta karyawan Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

SOLOPOS.COM - Keseruan pesta karyawan Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

Solopos.com, SUKOHARJO – Manajemen Best Western Premier Solo Baru menggelar General Staff Meeting (GSM) di ruang Violan I &II Meeting Room, Senin (7/10/2019). Acara ini diikuti seluruh karyawan dan Jajaran manajemen Best Western Premier Solo Baru.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, mengungkapkan, kegiatan GSM bertujuan untuk berbagi kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian kinerja yang telah diraih.

“Acara rutin per tiga bulan ini diadakaan untuk mengapresiasi kinerja karyawan serta memotivasi agar memberikan pelayanan terbaik dari service maupun product kepada para tamu. Dengan demikian, tamu yang menginap atau mengadakan acara ditempat kami memiliki kesan menyenangkan dan berbeda, sehingga mereka menjadikan Best Western Premier Solo Baru pilihan utama sebagai destinasi untuk menginap dan mengadakan event di Solo,” terang dia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (8/10/2019).

Manajemen hotel juga memberikan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of the Month Quarter batch 1 & 2. Hadiah tersebut kali ini dimenangkan oleh Dwi Aris Munandar dan Dian Setiono dari Front Office Department. Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik berkesempatan untuk mengikuti program pemilihan Best Employee of The Year di Best Western Premier Solo Baru dengan hadiah yang lebih besar, serta dan grand prize jalan-jalan keluar negeri.

General Staff Meeting kali ini mengusung tema “Bangun Tidur Kuterus… GSM.” Serangkaian acara hiburan dimeriahkan performance dari tim Sales & Marketing Department dengan menampilkan Flashmob Senam SKJ 88 & dance Senorita versi koplo, serta penampilan live music dari A&F band.

Acara General Staff Meeting juga dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik. Tak ketinggalan ada juga pemaparan informasi terbaru seputar perkembangan hotel Best Western Premier Solo Baru. Informasi itu berkaitan dengan program dari promo Best Western Premier Solo Baru.


Berita Terkait

Berita Terkini

Perhutani Kenalkan Penghijauan Sejak Dini kepada 30 Siswa TK

Sekitar 30 siswa mengikuti penanaman pohon di seputaran Embung Pincil, Desa Ngrombo, Kecamatan Tangen, Sragen, Jumat (3/12/2021).

Kematian Novia Widyasari Jadi Sorotan, Kata Diperkosa Trending Twitter

Kata diperkosa terkait kasus kematian Novia Widyasari trending di Twitter, begitu pula dengan tagar noviawidyasari yang telah menuai 4.805 tweet.

Peserta Karanganyar Tourism Great Sale Bertambah Jadi 197

Jumlah peserta Karanganyar Tourism Great Sale 2021 bertambah menjadi 197 pelaku usaha wisata. Sekitar sepekan yang lalu, peserta baru 90 pelaku usaha wisata.

Kisah Najieb, Pengusaha Tuli Asal Karanganyar Taklukkan Dunia Digital

Keterbatasan fisik tak membuat orang patah semangat dan berhenti berkarya. Hal itu juga dilakukan Ahmad Zaky Najieb, 44, seorang pengusaha las tuli penghobi seni.

Festival Payung di Balekambang Solo, Cantik Sekaligus Sarat Makna

Setelah sempat pindah lokasi beberapa kali, festival payung Indonesia (Fespin) kembali digelar di Solo akhir pekan ini.

Angka Covid-19 di Karanganyar Sempat Naik, Prokes Jangan Lengah Lur!

Warga diimbau tidak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) menyusul adanya kenaikan kasus aktif positif Covid-19 di Karanganyar dalam beberapa hari terakhir.

Lakukan Ini Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi Seperti Gunung Semeru

Bagi warga yang hidup di sekitar gunung berapi biasanya sudah tahu apa yang harus dilakukan saat terjadi letusan, namun lain halnya dengan wisatawan.

Hilang, Sepeda Motor Warga Sukoharjo Dijual Si Pencuri di Facebook

Sepeda motor milik Supriyanto, 54, warga Perumahan Pondok Baru Permai, Gentan, Kecamanatan Baki, Sukoharjo digondol maling pada Jumat (3/12/2021).

Alami Kecelakaan Tunggal di Gemolong Sragen, Warga Plupuh Meninggal

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Grogol, Desa Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, Minggu (5/12/2021).

Viral Surat Ibu Novia Widyasari ke Kapolres Mojokerto, Ini Isinya

Ibunda Novia Widyasari mengirim surat kepada Kapolres Mojokerto yang isinya menegaskan anaknya depresi dan menolak jasadnya diautopsi.

Gunung Semeru Meletus: 13 Meninggal, Seratusan Orang Terluka

Sejumlah warga mengalami luka bakar akibat panasnya abu vulkanik Gunung Semeru

Ibu Novia Tolak Autopsi, Kasus Bunuh Diri Anaknya Dianggap Musibah

Ibu Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerto yang bunuh diri di makam sang ayah, sudah ikhlas menerima kasus kematian anaknya sebagai musibah.

Mengenal Bahaya yang Timbul Akibat Letusan Gunung Berapi Seperti Semeru

Bagi warga yang hidup di sekitar harus pandai-pandai menyesuaikan diri dengan selalu waspada dan siap siaga terhadap bahaya letusan gunung berapi.

Gunung Semeru Bergejolak, Statusnya Waspada Sejak 2012

Status Gunung Semeru berada di level II waspada sejak Mei 2021 dan hampir setiap hari mengalami erupsi.

+ PLUS Prisma Divonis Jadi Anak Zaman Ternyata Mampu Melampaui Zaman

Sejarah membuktikan Prisma telah dan mampu melampaui, dalam arti transcend, zaman yang melahirkannya, meski tidak selalu pada tingkat keberhasilan yang sama.

Pencarian & Evakuasi Korban Erupsi Gunung Semeru, Ini Foto-Fotonya

Data sementara terdapat 13 korban meninggal dunia dan 98 orang terluka