SOLOPOS.COM - Keseruan pesta karyawan Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

Solopos.com, SUKOHARJO – Manajemen Best Western Premier Solo Baru menggelar General Staff Meeting (GSM) di ruang Violan I &II Meeting Room, Senin (7/10/2019). Acara ini diikuti seluruh karyawan dan Jajaran manajemen Best Western Premier Solo Baru.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, mengungkapkan, kegiatan GSM bertujuan untuk berbagi kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian kinerja yang telah diraih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Acara rutin per tiga bulan ini diadakaan untuk mengapresiasi kinerja karyawan serta memotivasi agar memberikan pelayanan terbaik dari service maupun product kepada para tamu. Dengan demikian, tamu yang menginap atau mengadakan acara ditempat kami memiliki kesan menyenangkan dan berbeda, sehingga mereka menjadikan Best Western Premier Solo Baru pilihan utama sebagai destinasi untuk menginap dan mengadakan event di Solo,” terang dia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (8/10/2019).

Manajemen hotel juga memberikan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of the Month Quarter batch 1 & 2. Hadiah tersebut kali ini dimenangkan oleh Dwi Aris Munandar dan Dian Setiono dari Front Office Department. Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik berkesempatan untuk mengikuti program pemilihan Best Employee of The Year di Best Western Premier Solo Baru dengan hadiah yang lebih besar, serta dan grand prize jalan-jalan keluar negeri.

General Staff Meeting kali ini mengusung tema “Bangun Tidur Kuterus… GSM.” Serangkaian acara hiburan dimeriahkan performance dari tim Sales & Marketing Department dengan menampilkan Flashmob Senam SKJ 88 & dance Senorita versi koplo, serta penampilan live music dari A&F band.

Acara General Staff Meeting juga dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik. Tak ketinggalan ada juga pemaparan informasi terbaru seputar perkembangan hotel Best Western Premier Solo Baru. Informasi itu berkaitan dengan program dari promo Best Western Premier Solo Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya