Serunya Nongkrong di Kafe Penuh Ikan Cantik
Amix Coffee yang penuh ikan (Oddity Central)

Solopos.com, HANOI – Konsep kafe kekinian menjadi buruan banyak orang masa kini. Kafe kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat makan, melainkan tongkrongan yang asyik untuk mengobrol dan berdiskusi.

Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah pengusaha berlomba menghadirkan kafe berkonsep unik untuk menarik perhatian pengunjung. Seperti sebuah kafe di Ho Chi Minh City, Vietnam, yang cukup unik dan kekinian.

Kafe bernama Amex Cofee terdiri dari dua lantai yang penuh dengan kejutan. Lantai kafe tersebut digenangi air tempat untuk menampung ratusan ikan berbagai ukuran. Pengunjung harus ekstra hati-hati saat menginjak lantai agar tidak melukai ikan-ikan tersebut.

Dilansir Oddity Central, Sabtu (20/10/2018), lantai di Amix Coffee dilapisi dengan terpal yang terbuat dari plastik bening tipis. Setiap ruangan berukuran 20 meter persegi itu digenangi air setinggi 25 sentimeter. Pengunjung yang hendak masuk ke kafe tersebut harus melepas alas dan membersihkan kaki.

Amix Coffee menyajikan berbagai hidangan lezat yang siap menggoyang lidah. Menghabiskan waktu di kafe tersebut dijamin bakal membuat pelanggan betah. Keberadaan ikan-ikan kecil yang berenang di bawah kaki bakal membuat pengunjung merasa nyaman. Apalagi pemandangan di kafe tersebut cukup menyegarkan mata.

Kafe unik tersebut merupakan gagasan dari seorang pemuda berusia 23 tahun bernama Nguyen Duoc Hoa. Kafe tersebut dialiri sekitar 10.000 liter air yang selalu terlihat jernih. Nguyen Douc Hoa sengaja membuat kafe tersebut sebagai alternatif tempat bersantai dengan keluarga.

"Kafe tersebut sengaja dibuat dengan konsep yang unik dan ramah anak. Sebab, banyak orang yang seringkali mengajak anak mereka ketika menongkrong bersama. Seringkali orang tua lalai menjaga anak yang senang bermain air. Nah, itulah sebabnya kami menghadirkan kafe ini," kata Nguyen Duoc Hoa.

Konsep unik dari Amix Coffee terbukti mampu membuat banyak orang penasaran. Namun, ada pula sebagian orang yang merasa jijik dengan kafe tersebut. Mereka yang merasa jijik menilai kafe itu tak berbeda jauh dengan kolam ikan. Tetapi, sebenarnya pengunjung tidak akan menyentuh langsung ikan-ikan tersebut. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom