SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Liburan menjadi hal menyenangkan yang ditunggu banyak orang. Ada sejumlah objek wisata yang siap menjadikan liburan lebih berkesan, seperti Bounce Street Asia. Tempat ini merupakan taman bermain yang mengusung tema trampolin.

Bukan sekadar melompat, Bounce Street Asia menyediakan trampolin modern dan berbagai variasi wahana seru lainnya. Selain bermain trampolin dan berfoto, berikut manfaat lain berkunjung ke Bounce Street Asia:

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Hilangkan stres

Permain indoor bisanya membosankan, dan hanya itu-itu saja. Namun, hal ini tidak berlaku di Bounce Street Asia. Tempat wisata ini didesain membuat pengunjungnya betah dan ketagihan. Tempat yang sangat luas dan banyaknya spot seru akan membuat mata para pengunjung sejenak melupakan tumpukan masalah. Sepulang dari tempat ini, pengunjung akan kembali fresh, dan siap melanjutkan aktivitas hari esok dengan lebih semangat.

Pengunjung dijamin tidak akan bosan karena variasi trampolin di Bounce Street Asia sangat jarang ditemukan di tempat lain. Beberapa spot trampolin favorit adalah; Spidertower, Dodge, Kids Court, Gladiator Warzone, Airbag, dan masih banyak lagi arena seru lainnya.

Main sambil olahraga

Bermain di Bounce Street Asia sekaligus berolahraga. Tenaga terkuras serta kalori yang terbakar tidak akan terasa saking serunya bermain trampolin Bounce Street Asia. Hal ini sangat positif, karena konsep olahraga zaman sekarang tidak harus menyakitkan. Salah satu trainer di tempat ini menyatakan, bermain trampolin 10 menit sama dengan berjalan kaki selama 30 menit. Pastinya kebugaran, dan kesehatan akan meningkat setelah mengunjungi Bounce Street Asia.

Fasilitas lengkap

Bounce Street Asia mempunyai fasilitas publik yang sangat lengkap. Salah satunya Bounce Cafe yang menyediakan menu sehat dan enak. Pengunjung tidak perlu repot-repot mencari makanan ringan atau berat serta minuman di luar area yang menyita waktu. Pengunjung bisa segera mengisi energi sesuai dengan makanan seleranya dan kembali bermain.

Mempererat hubungan keluarga

Bermain dan nongkrong bersama akan dapat mendekatkan hubungan keluarga antar sesama anggota keluarga. Nongkrong bersama di tempat yang nyaman dan seru akan meningkatkan kualitas obrolan, serta keterbukaan antara satu sama lain. Bermain bersama di Bounce Street Asia dapat membuat pribadi yang satu dengan pribadi yang lainnya semakin mengenal dan mengetahui kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Merangsang pertumbuhan anak

Anak-anak harus didukung untuk aktif bergerak guna memicu perkembangan sensor motorik. Perkembangan sensor motorik yang optimal membuat anak lebih siap tumbuh menjadi pribadi yang berkualitas di hari esok.

Meningkatkan interaksi sosial

Manusia adalah makhluk sosial dan kemampuan berinteraksi wajib dimiliki. Kemampuan ini harus dipupuk sejak dini dan terus dilatih walau sudah dewasa. Semua wahana di Bounce Street Asia dapat meningkatkan kemampuan interaksi sosial, meliputi kerja sama, toleransi, simpati, dan kepemimpinan.

Bounce Street Asia berlokasi di Jalan Kumala Artha Gading Blok D, Kavling nomor 8, Jakarta Utara. Tempat wisata ini buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Harga tiket masuk Bounce Street Asia cukup terjangkau, sekitar Rp100.000-an. Pastikan BounceStreet Asia masuk ke daftar tempat liburan yang hendak dikunjungi. Dapatkan tiketnya cukup dengan mengunjungi www.traveloka.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya