Serunya Main Trampolin di Bounce Street Asia

Begini keseruan bermain trampolin di Bounce Street Asia. Bukan sekadar melompat, Bounce Street Asia menyediakan trampolin modern dan berbagai variasi wahana seru lainnya.

Serunya Main Trampolin di Bounce Street Asia

SOLOPOS.COM - Tempat wisata Bounce Street Asia (Traveloka)

Solopos.com, SOLO – Liburan menjadi hal menyenangkan yang ditunggu banyak orang. Ada sejumlah objek wisata yang siap menjadikan liburan lebih berkesan, seperti Bounce Street Asia. Tempat ini merupakan taman bermain yang mengusung tema trampolin.

Bukan sekadar melompat, Bounce Street Asia menyediakan trampolin modern dan berbagai variasi wahana seru lainnya. Selain bermain trampolin dan berfoto, berikut manfaat lain berkunjung ke Bounce Street Asia:

Hilangkan stres

Permain indoor bisanya membosankan, dan hanya itu-itu saja. Namun, hal ini tidak berlaku di Bounce Street Asia. Tempat wisata ini didesain membuat pengunjungnya betah dan ketagihan. Tempat yang sangat luas dan banyaknya spot seru akan membuat mata para pengunjung sejenak melupakan tumpukan masalah. Sepulang dari tempat ini, pengunjung akan kembali fresh, dan siap melanjutkan aktivitas hari esok dengan lebih semangat.

Pengunjung dijamin tidak akan bosan karena variasi trampolin di Bounce Street Asia sangat jarang ditemukan di tempat lain. Beberapa spot trampolin favorit adalah; Spidertower, Dodge, Kids Court, Gladiator Warzone, Airbag, dan masih banyak lagi arena seru lainnya.

Main sambil olahraga

Bermain di Bounce Street Asia sekaligus berolahraga. Tenaga terkuras serta kalori yang terbakar tidak akan terasa saking serunya bermain trampolin Bounce Street Asia. Hal ini sangat positif, karena konsep olahraga zaman sekarang tidak harus menyakitkan. Salah satu trainer di tempat ini menyatakan, bermain trampolin 10 menit sama dengan berjalan kaki selama 30 menit. Pastinya kebugaran, dan kesehatan akan meningkat setelah mengunjungi Bounce Street Asia.

Fasilitas lengkap

Bounce Street Asia mempunyai fasilitas publik yang sangat lengkap. Salah satunya Bounce Cafe yang menyediakan menu sehat dan enak. Pengunjung tidak perlu repot-repot mencari makanan ringan atau berat serta minuman di luar area yang menyita waktu. Pengunjung bisa segera mengisi energi sesuai dengan makanan seleranya dan kembali bermain.

Mempererat hubungan keluarga

Bermain dan nongkrong bersama akan dapat mendekatkan hubungan keluarga antar sesama anggota keluarga. Nongkrong bersama di tempat yang nyaman dan seru akan meningkatkan kualitas obrolan, serta keterbukaan antara satu sama lain. Bermain bersama di Bounce Street Asia dapat membuat pribadi yang satu dengan pribadi yang lainnya semakin mengenal dan mengetahui kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Merangsang pertumbuhan anak

Anak-anak harus didukung untuk aktif bergerak guna memicu perkembangan sensor motorik. Perkembangan sensor motorik yang optimal membuat anak lebih siap tumbuh menjadi pribadi yang berkualitas di hari esok.

Meningkatkan interaksi sosial

Manusia adalah makhluk sosial dan kemampuan berinteraksi wajib dimiliki. Kemampuan ini harus dipupuk sejak dini dan terus dilatih walau sudah dewasa. Semua wahana di Bounce Street Asia dapat meningkatkan kemampuan interaksi sosial, meliputi kerja sama, toleransi, simpati, dan kepemimpinan.

Bounce Street Asia berlokasi di Jalan Kumala Artha Gading Blok D, Kavling nomor 8, Jakarta Utara. Tempat wisata ini buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Harga tiket masuk Bounce Street Asia cukup terjangkau, sekitar Rp100.000-an. Pastikan BounceStreet Asia masuk ke daftar tempat liburan yang hendak dikunjungi. Dapatkan tiketnya cukup dengan mengunjungi www.traveloka.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Salurkan Hobi Masak, Ibu Muda Asal Solo Ini Raih Jutaan Rupiah Lewat Bakpao Unik

Ide untuk membuat bakpao berkarakter unik itu berawal dari para buah hatinya yang menyukai bakpao pada umumnya.

Pantauan Kejari Karanganyar, Tak Temukan Penimbunan Obat

Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar terus melakukan pemantauan peredaran obat di Karanganyar sejak awal PPKM Darurat hingga PPKM Level 4.

PKL Solo Baru Sukoharjo Menjerit: Jalan Jangan Ditutup, Lampu Jangan Dimatikan!

Para PKL di kawasan Solo Baru Sukoharjo meminta pemerintah melonggarkan kebijakan penyekatan ruas jalan dan pemutusan aliran listrik lampu penerangan jalan.

Jokpro 2024 Terus Gerilya Jokowi Tiga Periode

Hasil survei SMRC pada Mei 2021 menyebut, 52,9 persen responden masih menginginkan Presiden Jokowi kembali menjabat.

Sosialisasi 4 Pilar, Aria Bima Upayakan Penyapu Jalan di Solo Divaksinasi

Aria Bima akan mengupayakan agar para penyapu jalan dan keluarganya di Solo segera mendapat vaksin Covid-19.

Alhamdulillaah, Indonesia Bakal Punya Hotel di Arab Saudi

Investasi berbentuk kepemilikan fasilitas akomodasi dan hotel di Arab Saudi untuk jemaah haji dan umrah Indonesia.

Solo PPKM Level 4, Bhayangkara FC Belum Putuskan Latihan

Para pemain belum akan dikumpulkan dalam waktu dekat menyusul aturan PPKM di Kota Solo.

Kisah Petani Cawas, Rela Tak Ke Sawah Demi Vaksinasi di Polres Klaten

Seorang petani asal Pakisan, Kecamatan Cawas, rela meninggalkan sawahnya demi mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Mapolres Klaten.

FKSPN Karanganyar Kembali Mediasi Pekerja dengan Perusahaan

Dari dua permasalahan yang diadukan sejak 2020 tersebut, muncul kesepakatan bersama terkait nominal pesangon yang diterima pengadu.

Mengecat Pesawat Terbang Tak Semudah Mengecat Gapura Buat Tujuhbelasan

Pengecatan adalah bagian dari proses perawatan karena selama beroperasi, pesawat akan terpapar suhu ekstrem, sangat dingin atau sangat panas.

Jadi Tersangka Aksi Bikini, Dinar Candy Dikenai Wajib Lapor

Dinar Candy terancam hukuman 10 tahun penjara.

Viral Polisi Bantu Pedagang Tua Jualan Koran di Gemblegan Solo, Netizen Terenyuh

Aksi polisi yang membantu pedagang berjualan koran di Solo terekam video viral di media sosial dan menuai pujian netizen.