SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Solo menyerukan kemerdekaan untuk Bangsa Palestina dari penjajahan Israel di Bundaran Gladak, Rabu (23/6).

Selain melalui aksi, seruan tersebut juga dilayangkan melalui surat ke kantor pos kepada setiap delegasi Asia Pacifik Ministerial Conference on Housing and Urban Development (APMCHUD) yang digelar di Kota Solo. “Dari Solo kemerdekaan Palestina dikumandangkan. Dan kepada setiap delegasi APMCHUD, kami serukan bahwa kemerdekaan Palestina adalah kewajiban dunia,” papar Ketua Kebijakan KAMMI UNS, Gandhi Ariel kepada wartawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut mereka, tujuan peserta APMCHUD yang datang dari berbagai negara di Asia Pasifik tersebut bukan semata soal perumahan. Namun, juga harus mendengar problem dunia atas pelanggaran HAM di negara Palestina.

Ekspedisi Mudik 2024

asa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya