SOLOPOS.COM - Anak-anak menikmati tubing di Ringin Walik, Desa Nepen, Teras, Boyolali. (Solopos/Tamara Geraldine)

Solopos.com, BOYOLALI – Beberapa objek wisata di Boyolali masih dibanjiri pengunjung di akhir musim liburan. Salah satunya yakni objek wisata di Desa Nepen, Teras, Boyolali, yakni Ringin Walik.

Objek wisata Ringin Walik menjadi harapan baru untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa setempat. Ringin Walik memiliki arena outbond dilengkapi fasilitas hammock alias buaian yang kerap pula dijuluki tempat tidur gantung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdampingan dengan sungai dan saluran irigasi pertanian, objek wisata Boyolali tersebut juga dilengkapi wahana susur sungai menggunakan ban alias tubing. Selain itu, disediakan pula tempat wisata kuliner, permainan outdoor, dan arena memancing.

Cuaca mendung pada Sabtu (4/1/2020) tidak menyurutkan minat pengunjung ingin menaiki ban karet untuk menyusuri sungai kecil yang mengalir di Desa Nepen. Setiap pengunjung diberi kesempatan empat kali menyusuri sungai dengan ongkos sewa ban Rp10.000 per buah.

Aliran sungai yang tidak terlalu deras membuat wahana tubing di Ringin Walik aman untuk anak-anak. Cukup dengan membayar Rp15.000, anak-anak bisa menikmati pengalaman seru menyusuri sungai di Ringin Walik Desa Nepen, Teras, Boyolali, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya