SOLOPOS.COM - Sebanyak 500 vespa terlibat dalam MyPertamina Solo Mods Mayday 2023. (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — Pertamina Patra Niaga mendukung pengisian bahan bakar minyak (BBM) dengan produk Pertamax untuk pengendara vespa yang ikut kegiatan konvoi komunitas vespa bertajuk MyPertamina Solo Mods Mayday 2023.

“Dalam kegiatan MyPertamina Mods Mayday 2023 ini, kami memberikan dukungan dalam bentuk pengisian BBM jenis Pertamax untuk 100 pendaftar pertama kegiatan MyPertamina Solo Mods Mayday 2023,” ujar Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR), Brasto Galih Nugroho kepada awak media di SPBU Manahan Solo, Minggu (28/5/2023).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

MyPertamina Solo Mods Mayday 2023 merupakan konvoi komunitas vespa dengan 500 peserta dari komunitas vespa Kota Solo dengan rute SPBU Manahan Solo sampai ke Solo Techno Park (STP), Minggu (28/5/2023).

Pengisian BBM dilakukan menggunakan e-voucher BBM MyPertamina yang dapat dibeli masyarakat di aplikasi MyPertamina. Brasto mengatakan e-voucher BBM MyPertamina adalah bentuk digital dari voucher BBM Pertamina.

“E-Voucher BBM MyPertamina bisa dibeli mulai dari nominal Rp25.000 hingga Rp200.000 yang bisa dibeli tidak hanya untuk pribadi, namun bisa juga untuk hadiah bagi keluarga maupun kerabat. E-Voucher BBM MyPertamina bisa dipakai untuk transaksi produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite,” kata Brasto.

Salah satu pengendara vespa, Ali mengapresiasi kegiatan MyPertamina Solo Mods Mayday 2023 karena merupakan kegiatan positif untuk mengumpulkan para pengendara vespa.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga tambah menarik dengan pengisian BBM dengan menggunakan E-Voucher BBM MyPertamina.

“Kegiatan konvoi dengan pengendara vespa cukup seru karena bisa keliling Kota Solo dengan para pengendara vespa lainnya. Selain itu, unik juga bisa mengisi BBM dengan menggunakan E-Voucher BBM MyPertamina,” tutur Ali.

Pendiri komunitas vespa Solo, Chrisna Bon, mengatakan sudah seharusnya pemilik vespa memanjakan kendaraan mereka dengan Pertamax yang justru dapat meningkatkan performa mesin.

“Ada anggapan Pertamax bikin mesin vespa rusak, tetapi itu tidak benar karena justru malah lebih hemat dan membuat mesin vespa tahan lama,” ujar Chrisna kepada media, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya