SOLOPOS.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama (kiri) bersama keluarga bermain arung jeram di Desa Bongkasa, Kabupaten Badung, Bali, Senin (26/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Wira Suryantala)

Keluarga Obama berarung jeram di Bali.

Solopos.com, BADUNG – Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat, bersama keluarga mengisi waktu liburan di Indonesia dengan bermain arung jeram atau rafting. Mereka menyusuri Sungai Ayung di Kabupaten Badung Bali pada hari keempat kunjungan di Bali, Senin (26/6/2017).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Iring-iringan kendaraan yang membawa Obama dan keluarganya tiba di Banjar (Dusun) Dinas Karang Dalem I di Desa Bongkasa Pertiwi di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, sekitar pukul 11.00 Wita. Lokasi itu merupakan titik awal atau starting point untuk memulai wisata air menantang adrenalin itu.

Obama tampak mengenakan baju kaus berwarna putih lengkap dengan kaca mata hitam, jaket pelampung berwarna merah dan helm khusus berwarna kuning. Sejumlah aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan di sekitar lokasi rafting.

Dalam kesempatan itu, istri Obama, Michelle, dan dua putri mereka yakni Malia Ann dan Natasha juga ikut bermain arung jeram yang berada dalam satu perahu karet.

Arum jeram tersebut berakhir tepat di bagian belakang Hotel Four Seasons di Desa Sayan, Ubud, hotel yang berada di dekat aliran Sungai Ayung, tempat Obama dan keluarga menginap.

Sebelumnya Obama dan keluarga mengunjungi museum seni, Agung Rai Museum of Arts (ARMA) di Ubud dan mengunjungi kawasan sawah terasering di Desa Jatiluwih, Kabupaten Tabanan yang merupakan salah satu kawasan warisan budaya dunia UNESCO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya