Seru Banget! Mal di Soloraya Ini Sediakan Spot Foto Keren

Mal di Soloraya, The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, menambah wahana entertainment dengan menghadirkan spot foto menarik.

 Seorang pengunjung The Park Mall Solo Baru berfoto di salah satu spot foto di Pap.mee yang terletak di Lantai I mal tersebut, Rabu (1/7/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

SOLOPOS.COM - Seorang pengunjung The Park Mall Solo Baru berfoto di salah satu spot foto di Pap.mee yang terletak di Lantai I mal tersebut, Rabu (1/7/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SUKOHARJO — Mal di Soloraya, The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, menambah wahana entertainment dengan menghadirkan spot foto menarik.

Spot swafoto atau hunting spot fotogenik itu bernama Pap.mee. Fasilitas ini bakal resmi dibuka di Lantai I mal di Soloraya tersebut pada Jumat (3/7/2020).

Wahana ini untuk merespons tren masyarakat Indonesia, termasuk Soloraya. yang gemar berfoto dan swafoto kemudian mengunggahnya di media sosial. Wahana berupa instalasi seni untuk berfoto ini digarap Solo Creative.

Pelatihan Program Kartu Prakerja Disetop per 30 Juni, Lho Kenapa?

EO Solo Creative, Febryan Mahar Dhanu, mengatakan Pap.mee cocok bagi pengunjung yang senang berfoto dan aktif di media sosial. Ada sebanyak 13 spot swafoto yang menampilkan beragam objek layaknya di dunia mimpi.

“Pap.mee hadir menjadi sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi, benda-benda penuh khayalan, serta jawaban dari mimpi saat kecil mulai dari diorama kaleng kerupuk, taman fantasi bunga hingga area laundry hadir memanjakan bagi kalian pencinta swafoto,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Warga Ngeyel Tak Pakai Masker, Camat Manisrenggo Klaten Ngelus Dada

Spot Foto Unik Didukung Teknologi

Menurut dia, tren masa kini kerap kali menghadirkan spot-spot foto yang Instagramable. Momen ini semakin menarik apalagi ditunjang dengan kecanggihan teknologi yang menjadikan hal tersebut menjadi sesuatu yang unik.

Di sisi lain, untuk bisa menikmati diorama yang dihadirkan oleh Pap.mee, pengunjung mal di Soloraya tersebut cukup membayar Rp50.000. Dengan biaya itu mereka bisa menikmati di 13 spot foto di mal ini dalam durasi waktu 45 menit.

Khawatir Lukai Orang, Warga Wonogiri Ini Amankan Puluhan Meter Benang Layangan di Jalan

“Nantinya objek foto bisa diganti-ganti sesuai selera pengunjung. Kami juga bisa membuatnya bertema,” imbuhnya.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menambahkan pengunjung mal di Soloraya ini tidak perlu merasa khawatir untuk berkunjung ke Pap.mee. Hal itu karena wahana ini beroperasi sesuai standar protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona jenis baru atau Covid-19.

“Sebelum masuk [mal], pengunjung dilakukan pengecekan suhu, wajib menggunakan masker, dan hand sanitizer. Selain itu, seluruh barang yang ada di Pap.mee semuanya akan disterilisasi menggunakan disinfektan secara teratur,” jelas dia.

Berita Terkait

Espos Plus

Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

+ PLUS Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

QZRUH yang pada era 1980-an hingga 1990-an dikenal sebagai geng remaja anarkistis di Kota Jogja kini mengubah citra menjadi geng dengan aneka kegiatan sosial. QZRUH Reborn berusaha mengubah citra geng ini menjadi lebih humanis.

Berita Terkini

Akun Instagram Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Lenyap, Netizen Heboh

Media sosial @donisalmanan yang memiliki 2,4 juta followers atau pengikut dan 509 post itu tidak lagi bisa diakses.

1.400 Karyawan Bank KB Bukopin Kompak Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Sedikitnya 1.400 karyawan PT Bank KB Bukopin Tbk. (BBKP) kompak mengundurkan diri hingga akhir 2021.

Pengungkapan Sukarela Beda dengan Tax Amnesty, Ini Penjelasannya

Dirjen Pajak, Suryo Utomo, mengingatkan agar wajib pajak segera memanfaatkan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) karena waktu pelaksanaannya terbatas.

Rustic, Konsep Perdesaan Jadi Tren Pernikahan pada 2022

Nuansa rustic menjadi salah satu tema pernikahan yang tren pada tahun ini. Rustic merujuk pada perdesaan, tidak formal, dan sederhana.

Bandara Halim Ditutup, Angkasa Pura II Atur Perpindahan Penerbangan

Bandara Halim Perdana Kusuma akan ditutup sementara mulai 26 Januari 2022 dalam rangka revitalisasi.

Ingin Jadi Katalis Pemulihan Ekonomi Global, Ini Strategi Pemerintah RI

Airlangga Hartarto menyampaikan, dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi menegaskan posisi Indonesia yang ingin menjadi katalis bagi pemulihan ekonomi global saat memegang Presidensi G20.

Jadi Dirut Wanita Pertama AirNav Indonesia, Ini Sosok Polana Pramesti

Kementerian BUMN menunjuk Polana B. Pramesti sebagai Direktur Utama AirNav Indonesia pada Jumat (21/1/2022) yang baru.

Mau Ajukan KPR secara Online? Coba Fitur Menarik BRI Ini

Calon nasabah juga dapat melakukan tracking atau memantau progres pengajuan KPR tersebut secara real time online.

KPR BRI Virtual Expo Banjir Peminat, Kredit Rumah Tembus Rp1 Triliun

KPR BRI Virtual Expo yang kali kedua ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

HUT ke-33, FIF Group bakal Tanam 33.000 Pohon Sepanjang 2022

FIF Group berkolaborasi yang berada pada jangkauan network perusahaan di 235 cabang seluruh Indonesia untuk penanaman 33.000 pohon.

Mantap! Pabrik Pakaian di Semarang Ini 100% Pakai Listrik EBT

Untuk mewujudkan penggunaan EBT secara maksimal, PLN membutuhkan dukungan pelanggan, salah satunya adalah melalui pembelian REC ini.

Persaingan Ketat, Berikut 5 Skill yang Harus Dimiliki di Era Digital 

Teknologi digital mampu menciptakan berbagai pekerjaan atau profesi baru yang menghasilkan pundi pundi uang. 

Keunikan Tradisi dan Menu Khas Imlek Berpadu di The Alana Yogyakarta

Tahun Baru Imlek 2022 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang tapi The Alana Hotel Yogyakarta juga menghadirkan acara hiburan lainnya.

Imlek di The Sunan Hotel Solo, Ada Jamuan Makan Malam Spesial Plus Barongsai

Untuk membangkitkan nostaliga para tamu, The Sunan Hotel Solo juga menyediakan aneka kuliner tradisional saat malam Imlek.

Ini Dia Peraih Best of The Best Diplomat Success Challenge 12

Pemerintah mendorong pelaku UMKM ke pasar global. Sehingga dibutuhkan ekosistem kewirausahaan dan DSC merupakan wadah untuk mempersiapkan mereka.