Tutup Iklan
Seru Banget! Mal di Soloraya Ini Sediakan Spot Foto Keren
Seorang pengunjung The Park Mall Solo Baru berfoto di salah satu spot foto di Pap.mee yang terletak di Lantai I mal tersebut, Rabu (1/7/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SUKOHARJO — Mal di Soloraya, The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, menambah wahana entertainment dengan menghadirkan spot foto menarik.

Spot swafoto atau hunting spot fotogenik itu bernama Pap.mee. Fasilitas ini bakal resmi dibuka di Lantai I mal di Soloraya tersebut pada Jumat (3/7/2020).

Wahana ini untuk merespons tren masyarakat Indonesia, termasuk Soloraya. yang gemar berfoto dan swafoto kemudian mengunggahnya di media sosial. Wahana berupa instalasi seni untuk berfoto ini digarap Solo Creative.

Pelatihan Program Kartu Prakerja Disetop per 30 Juni, Lho Kenapa?

EO Solo Creative, Febryan Mahar Dhanu, mengatakan Pap.mee cocok bagi pengunjung yang senang berfoto dan aktif di media sosial. Ada sebanyak 13 spot swafoto yang menampilkan beragam objek layaknya di dunia mimpi.

“Pap.mee hadir menjadi sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi, benda-benda penuh khayalan, serta jawaban dari mimpi saat kecil mulai dari diorama kaleng kerupuk, taman fantasi bunga hingga area laundry hadir memanjakan bagi kalian pencinta swafoto,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Warga Ngeyel Tak Pakai Masker, Camat Manisrenggo Klaten Ngelus Dada

Spot Foto Unik Didukung Teknologi

Menurut dia, tren masa kini kerap kali menghadirkan spot-spot foto yang Instagramable. Momen ini semakin menarik apalagi ditunjang dengan kecanggihan teknologi yang menjadikan hal tersebut menjadi sesuatu yang unik.

Di sisi lain, untuk bisa menikmati diorama yang dihadirkan oleh Pap.mee, pengunjung mal di Soloraya tersebut cukup membayar Rp50.000. Dengan biaya itu mereka bisa menikmati di 13 spot foto di mal ini dalam durasi waktu 45 menit.

Khawatir Lukai Orang, Warga Wonogiri Ini Amankan Puluhan Meter Benang Layangan di Jalan

“Nantinya objek foto bisa diganti-ganti sesuai selera pengunjung. Kami juga bisa membuatnya bertema,” imbuhnya.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menambahkan pengunjung mal di Soloraya ini tidak perlu merasa khawatir untuk berkunjung ke Pap.mee. Hal itu karena wahana ini beroperasi sesuai standar protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona jenis baru atau Covid-19.

“Sebelum masuk [mal], pengunjung dilakukan pengecekan suhu, wajib menggunakan masker, dan hand sanitizer. Selain itu, seluruh barang yang ada di Pap.mee semuanya akan disterilisasi menggunakan disinfektan secara teratur,” jelas dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho