SOLOPOS.COM - Atraksi Liong di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

Solopos.com, SUKOHARJO – Best Western Premier Hotel Solo Baru menyiapkan acara spesial merayakan Imlek 2020. Acara yang dimeriahkan Zorro Acrobatic Show dari Jakarta itu digelar di malam Imlek, Jumat (24/1/2020).

Selain itu, ada pula live music performance dari Puzzle Band serta Amazon Dancer yang memeriahkan peryaan Imlek 2020 di Best Western Premier Hotel Solo Baru. Tak ketinggalan, ada pula pertunjukan barongsai yang bisa dinikmati.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Perayaan Imlek 2020 di Best Western Premier Hotel Solo Baru dikemas dalam acara dinner spesial.

“Kami akan memberikan doorprize berupa voucher hotel Best Western se-Indonesia dan hotel di area Joglosemar [Jogja, Solo, dan Semarang],” terang Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, kepada Solopos.com, Rabu (15/1/2020).

Anda yang ingin merayakan Imlek 2020 bisa datang makan malam sambil menonton pertunjukan spesial di Best Western Premier Hotel Solo Baru. Harga paket makan malam spesial itu dibanderol Rp388.000-nett/orang dengan diskon 20%, sehinga menjadi Rp310.400.

Daftar paket dinner spesial Imlek di Best Western Premier Hotel Solo Baru.
Daftar paket dinner spesial Imlek di Best Western Premier Hotel Solo Baru.

Dalam acara bertajuk Harmony 2020 itu, tamu bakal disuguhi aneka chinese food spesial dari Best Western Premier Hotel Solo Baru. Gala dinner ini digelar di Ruby 2 Convention Hall Best Western Premier Solo Baru pukul 18.00-22.00 WIB.

Adapun menu yang disajikan kali ini adalah sup swikiaw, bebek 8 rasa, brocolli dengan jamur bailing, sapi tungking, udang bago mayonaise, ikan saus padang, nasi goreng seafood, dan es shanghai. Tamu yang datang juga bakal disuguhi yee sang, salad aneka sayur dan buah spesial.

Sajian yee sang semakin spesial dengan ikan salmon mentah yang diiris tipis. Ada filosofi tersendiri dari makanan tersebut. Yakni harapan Tahun Baru meningkatkan kelimpahan. Makanan ini dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi yang menyantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya