SOLOPOS.COM - Mahasiswa peserta “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” menyusuri jalan Semarang-Kopeng dalam acara touring dan glamping di kawasan Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Guna lebih mengenalkan Honda CB150X ke mahasiswa Kota Semarang, Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) mengajak mereka dalam kegiatan seru, touring dan ber-glamour camping (glamping). Kegiatan bertajuk “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” dipusatkan di Glamping Merbabu 360 Desa Cuntel, Kecamatan Kopeng, Kabupaten Semarang, 29-30 September 2023.

Pengalaman mengasyikkan dan tak terlupakan ini melibatkan 20 mahasiswa pengguna motor Honda CB150X dan 20 anggota komunitas Honda CB150X Semarang serta teman-teman Honda ADV Indonesia (HAI) Semarang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Mahasiswa peserta “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” berfoto di area glamping di kawasan Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). (Istimewa)
Mahasiswa peserta “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” berfoto di area glamping di kawasan Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). (Istimewa)

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya para peserta touring di depan showroom Astra Motor Center Semarang. Di sana mereka juga memeriksa motor masing-masing dan memastikan semuanya dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan touring ke kawasan Kopeng.

Dengan panduan instruktur Safety Riding Astra Motor, para mahasiswa diberikan bekal materi tentang informasi produk, #Cari_Aman berkendara, dan informasi acara Honda yang akan datang yaitu Honda Bikers Day. Selanjutnya peserta melakukan peregangan otot dan berdoa sebelum berangkat ke Glamping Merbabu 360.

Selama perjalanan, peserta touring Honda CB150X diajak merasakan sensasi berkendara di jalanan perkotaan dan jalan berliku dengan latar belakang alam yang menakjubkan.

Mereka melewati hutan-hutan hijau, sungai-sungai kecil, dan desa-desa yang indah sepanjang perjalanan mereka.

Gunung Merbabu 360 sendiri dipilih karena merupakan destinasi yang pas dan cocok untuk pecinta alam serta petualangan, para peserta touring berkesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, cuaca sejuk, serta lingkungan yang hijau dan alami.

Di lokasi glamping, tenda untuk bermalam dan bebakaran telah disiapkan oleh pihak Honda Jateng. Berbagai games seru dengan hadiah menarik juga disediakan untuk meramaikan acara.

Sementara itu, salah satu peserta dari Universitas Semarang, Irfan, mengatakan baru kali pertama merasakan sensasi touring bersama. Ia mengaku antusias dan sangat senang saat kali pertama mendengar ajakan tersebut.

Menurutnya, selain terpesona dengan bodi motor Honda CB150X yang gagah dan elegan, ia juga ingin menguji langsung performa motor sport baru Honda ini saat jelajah alam.

“Dari perjalanan 60 km ini, terbukti performa Honda CB150X nyaman untuk touring, riding positionnya enak, bertenaga, dan irit. Jadi ingin sering touring naik motor gagah satu ini, masih

cari bikers muda lain yang suka touring buat diajak liburan lagi bareng Honda Jateng,” ujar Irfan seperti disampaikan dalam siaran pers yang diterima Solopos.com  Rabu (4/10/2023).

Mahasiswa peserta “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” bersantai di area glamping di kawasan Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). (Istimewa)
Mahasiswa peserta “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” bersantai di area glamping di kawasan Kopeng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). (Istimewa)

Sementara itu, Community Development Astra Motor Jateng, Rendi Pradipta mengatakan bahwa liburan seru bersama Honda CB150X di Merbabu 360 adalah bukti nyata bahwa Honda Jateng selalu peduli terhadap pengalaman pelanggan dan ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para mahasiswa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya