SOLOPOS.COM - Hotel LOA Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, terdapat hotel yang menyediakan fasilitas golf dan berkuda gratis. Fasilitas tersebut bisa dinikmati tamu yang menginap di Hotel LOA Living Solo Baru.

Tamu yang menginap di hotel tersebut akan memperoleh fasilitas tersebut secara gratis alias cuma-cuma. Tamu bakal diberikan pengalaman yang seru saat berkuda maupun golf. Lokasi berkuda dan lapangan golfnya pun terletak tak jauh dari lokasi hotel, yakni sekitar 3 km saja atau 5 menit jika berkendara dengan kendaraan bermotor.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Menginap di tempat kita ada fasilitas free berkuda dan golf yang lokasinya ada di Telukan, Grogol, Sukoharjo. Fasilitas itu bisa dinikmati semua tamu,” jelas Manajer Operasional LOA Living Solo Baru Febriana Indah Putri kepada Solopos.com, Selasa (30/4/2024).

Untuk mendapatkan fasilitas berkuda dan golf gratis selama 20 menit itu, tamu cukup memesan atau reservasi kamar di Hotel LOA Living Solo Baru melalui laman resmi Loalivingsolo.com.

Jika melakukan reservasi di laman resminya, Anda akan memperoleh promo yang sangat menarik dengan cara memasukkan kode promo yang ada di akun Instagram resmi miliki LOA Living Solo Baru, @loaliving.soc.

Selain mendapatkan pengalaman seru berkuda dan golf gratis, para tamu LOA Living Solo Baru juga akan mendapatkan pengalaman yang unik dan berkesan. Hal ini dikarenakan, hotel tersebut mengusung konsep semi-apartemen.

Setiap kamar yang ada di LOA Living Solo Baru sudah dilengkapi dengan kitchen set plus alat makan dan memasak, kompor portabel, kulkas, hingga microwave. Bahkan, LOA Living Solo Baru juga menyediakan fasilitas smart TV yang bisa dinikmati untuk mengakses platform layanan streaming film, Netflix.

Tak berhenti di situ, ada salah satu tipe kamar di Hotel LOA Living Solo Baru juga menyediakan garasi pribadi. Sehingga akan menjaga privasi tamu.

Ada juga ruang santai keluarga yang bisa digunakan sebagai ruang tamu di dalam kamar dilengkapi dengan sofa super nyaman. Fasilitas ini membuat kita semakin betah menginap di LOALiving Solo Baru. Belum lagi lokasinya yang sangat strategis di pusat perekonomian Solo Baru, tepatnya di Jl Mayjen Sutoyo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, dan berdekatan dengan salah satu mal terbesar di Solo Baru, yakni Pakuwon Mall.

Nah, tunggu apalagi, yuk segera menginap di LOA Living Solo Baru untuk menikmati semua fasilitas, termasuk berkuda dan golf gratis serta merasakan sensasi stay di hotel semi apartemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya