SOLOPOS.COM - Rektor UNS Ravik Karsidi

Rektor UNS Ravik Karsidi

SOLO — Empat biro dan satu program studi (Prodi) di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menerima  sertifikat International Organization for Standardization (ISO) 9001:2008 di Auditorium kampus setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keempat biro tersebut adalah Biro Administrasi Akademik (BAA), Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Biro Administrasi Kemahasiswaan (Romawa), Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI). Selain itu,  Prodi Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS juga menerima sertifikat tersebut.

“Penghargaan tersebut merupakan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” jelas  Rektor UNS, Ravik Karsidi, saat memberikan sambutan penyerahan sertifikat ISO, Senin (18/2/2013) siang. Sertifikat tersebut juga menunjukkan UNS siap menuju world class university pada tahun 2030.

Direktur SAI Global, Nyoman Susila, mengatakan unit-unit yang memperoleh ISO 9000 tersebut nantinya akan berpengaruh pada unit besar lain, sehingga akan membentuk pelayanan yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya